Selebgram Faroji Adly Rajin Bagi Ilmu Trading dan Agama: Biar Imbang

Faroji Adly
Sumber :
  • IG @farojiadlyy

VIVA – Selebgram dan konten kreator Faroji Adly mampu membiayai kehidupannya sendiri di usia yang belia. Bahkan ia sudah termasuk mapan dengan membeli rumah dan kendaraan dari hasil jerih payahnya.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Pria yang berusia 22 tahun itu mampu melakukan ha; tersebut karena aktif di trading dan investasi. Ia bahkan pernah meraih profit hingga US$900 ribu. 

"Aku aktif trading dan investasi pada capital ventures (Community leader di avstar capital), alhamdulillah dominan at least US$ 900 ribu," kata pria bernama lengkap Muhammad Faroji Adly kepada media baru-baru ini.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Faroji Adly

Photo :
  • IG @farojiadlyy

Hal itu mengubah hidupnya. Faroji Adly menghabiskan keuntungan dari hal itu dengan berbagai macam. Mulai dari kembali berinvestasi sampai menyenangkan keluarga.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

"Biaya kuliah, biaya sekolah adek, biaya bahagiain orang tua, keluarga, pacar, beli tanah, beli mobil, dan lain-lain," ujar Faroji.

Perkenalan Faroji dengan dunia trading tak terjadi begitu saja. Ia mulai mengenal trading sekitar 2017. Kala itu, ia berpikir ingin bisa mencari uang dari internet maka ia mulai belajar trading.

"Aku emang kenal crypto sejak 2017, mulai aktif trading sejak 2018 awal," ucapnya.

Ilustrasi wanita sukses/kaya.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

"Karena sedari aku masih awal kenal internet, aku selalu berfikir bagaimana cara memanfaatkan perangkat komputer serta koneksi internet sebagai ladang uang," sambungnya lagi.

Faroji sebelumnya juga sudah melalui berbagai cara agar bisa meraih rupiah lewat dunia maya. Perlahan, Faroji mulai belajar banyak hal.

"Sebelum kenal dunia trading dahulu, step by step dalam mencari cuan pada dunia internet telah aku lalui, mulai dari berburu pulsa gratis via kuis online," ujarnya.

Seiring bertambahnya wawasan tentang cryptocurrency, Faroji Adly akan meluncurkan karya NFT nya dalam waktu dekat. Kini selain membagikan informasi tentang trading Faroji membagikan content tentang dakwah.

"Kalau mengenai konten (feeds Instagram) memang aku lebih hobi share ceramah gitu, tapi di story IG hampir tiap hari aku share sesuatu tentang crypto. Jadi supaya konten ku ballance antara dunia dan akhirat," katanya lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya