Selebgram Adinda Amira Sebut Cantik Tidak Harus Berkulit Putih

Adinda Amira
Adinda Amira
Sumber :
  • IG @adindaamiraa

VIVA – Sebagian orang masih menganggap cantik ditentukan dari jenis kulit. Masih banyak yang berpendapat, cantik itu memiliki kulit [utih, badan langsing dan lain sebagainya. Namun hal ini tidak disetujui oleh selebgram Adinda Amira.

Ia memiliki keyakinan, setiap dari kita memiliki perspektif akan versi cantiknya masing-masing. Setiap pribadi akan punya ciri khas dan kecantikannya sendiri.

"Kita memiliki kesempatan yang sama, begitu juga bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik, tanpa harus memiliki kulit yang putih," kata Adinda, ditemui baru-baru ini.

Adinda Amira

Adinda Amira

Photo :
  • IG @adindaamiraa

Hal tersebut bukan berarti tidak menjaga diri. Menurutnya salah satu bentuk mencintai diri adalah dengan merawatnya.

"Namun untuk mencintai diri sendiri bukan berarti kita tidak ada kemauan untuk menjaga diri sendiri, karena sesungguhnya dengan kita menjaga diri, itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri, dan tanpa beban sosial, karena kita bisa menjadi versi terbaik kita masing-masing," ujarnya.

Salah satu rahasia Adinda Amira mencintai diri adalah dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam untuk bisa menjadi terus awet muda. Ia memilikih mengonsumsi Collatime setiap hari karena memiliki kandungan kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit.