6 Tips Pilih Kado Natal Tahun Baru Untuk Pacar yang Unik dan Menarik

Ilustrasi paket/kado.
Sumber :
  • Pixabay/ image4you

VIVA – Natal dan Tahun Baru sebentar lagi. Biasanya,momen tersebut dijadikan ajang tukar kado. Bahkan untuk kamu yang sudah berpasangan, memiliki pacar atau suami / istri, seringkali saling berbagi dan bertukar kado. Tips memilih kado untuk pacar wajib diketahui oleh semua orang, terutama untuk kamu yang sering kebingungan dalam memilihnya. Semua orang tentunya akan menyukai hadiah, apalagi jika kamu daoat memberikan sesuatu yang memang sudah lama diinginkan atau diperlukan oleh pasangan. Sebagai seorang pacar, kita tentunya suka merasa kebingungan memilih kadi yang sesuai untuk diberikan kepada pasangan.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Misalnya kamu akan memberikan kado untuk pacar cowok, sebetulnya tidak terlalu sulit untuk memilihnya. Asalkan, barang yang akan diberikan dapat berguna, karena mau diberikan apa saja, cowok akan senang. Selain itu, kasih sayang saja tidak akan cukup untuk membangun kisah asmara, kamu juga mesti memberikan sebuah hadiah untuk pasangan supaya semakin lengket kepadamu. Nah, berikut adalah beberapa tips memilih kado untuk pacar yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Bagaimana Tips Memilih Kado untuk Pacar?

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

1. Cari Tahu Barang yang Sedang Diinginkan

Pacaran

Photo :
  • U-Report
6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Bila kamu masih kurang yakin dengan barang pilihan, ketika jalan bersama pasangan, cobalah untuk menanyakan barang apa yang sedang diinginkan olehnya. Ini merupakan tips memilih kado untuk pacar yang cukup penting. Tapi, bila kamu ingin memberikan barang secara diam-diam, cobalah gali informasi dari orang terdekatnya. Biasanya setiap pasangan, baik laki-laki atau perempuan, mempunyai sahabat dekat yang serba tahu tentang dirinya.

Jadi, kamu bisa memperoleh informasi barang yang sedang diinginkan oleh pasangan, langsung dari sahabatnya. Selain itu, kamu juga bisa meminta tolong kepada saudaranya supaya menanyakan secara langsung barang yang sedang diinginkan oleh pasangan. Nah, bila kamu sudah menemukan jawaban yang akurat, siapkan hadiah yang sedang diinginkan olehnya dan berikan kejutan yang meriah.

2. Pilih Barang yang Sering Digunakan Sehari-hari

Pacaran zaman sekarang.

Photo :
  • U-Report

Bila kamu memberikan sebuah hadiah berupa barang yang biasanya selalu digunakan sehari-hari, maka barang tersebut akan sangat bermanfaat. Barang-barang tersebut bisa sederhana tapi sangat useful, mulai dari masker, sarung tangan, jam tangan, dan lain sebagainya. Selain itu, bila kamu adalah laki-laki, cobalah berikan aksesoris seperti bandana, skin care, atau pakaian.

3. Pilih Barang yang Berkaitan dengan Hobi

Candreva dan istri melakukan olahraga

Photo :
  • Instagram Candreva

Tentunya tidak akan ada orang yang menolak bila diberikan barang yang mendukung hobinya. Pasti pacar akan menerimanya dengan senang hati bila tips memilih kado untuk pacar ini dilakukan. Hobi dari pasangan itu sangat beragam, misalnya menulis, menggambar, berkebun, jalan-jalan, olahraga, dan lain sebagainya. Bila pasangan kamu senang berolahraga, cobalah berikan peralatan olahraga untuknya, seperti barbel, pakaian olahraga, dan lain sebagainya.

4. Sesuaikan dengan Budget

Ilustrasi pacaran.

Photo :
  • U-Report

Belilah hadiah yang disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Jangan sampai kamu membeli hadiah yang terlalu maha, sehingga membuat kantong kamu kering. Walaupun kamu masih sekolah atau belum memiliki penghasilan, hadiah yang sederhana tapi penuh makna tetap akan berkesan untuk pasangan.

Beda kondisi bila kamu sudah mempunyai penghasilan sendiri, hadiah yang bermerek dan mahal tentunya dapat kamu berikan sesuka hati. Membuat pasangan senang adalah sebuah hal yang paling penting, tapi jangan sampai kamu memaksakan diri. Hadiah semahal apa pun akan menjadi sia-sia bila kamu tidak tulus memberikannya.

5. Berikan Hadiah Pribadi yang Tak Terlupakan

Gaya berpacaran di tempat terbuka.

Photo :
  • Pixabay/AdinaVoicu

Tips memilih kado untuk pacar berikutnya adalah dengan memberikan hadiah yang dapat dikenang. Supaya mendapatkan senyuman yang lebar dari pasangan, berikan hadiah pribadi yang tak terlupakan. Karena hadiah pribadi yang bisa dikenang oleh pasangan tentunya tidak lekang oleh waktu. Kamu tidak usah memikirkan barang mahal atau berukuran besar supaya membuat pasangan senang.

Namun, hanya dengan barang yang kecil, praktis, dan penuh makna seperti kalung yang dilengkapi dengan bandul inisial nama pasti akan membuat pasangan senang. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kotak musik yang disisipi foto bersama yang unik dan romantis.

6. Carilah Hadiah yang Unik

Pacaran

Photo :
  • U-Report

Tips memilih kado untuk pacar terakhir adalah memberikan hadiah unik. Bila usia pacaran kamu dengan pasangan sudah cukup lama, hindari memberikan kado yang sudah umum seperti bunga atau boneka. Tapi, kamu bisa mengubahnya dengan memberikan sebuah kemeja, dress, sepatu, atau dasi. Bila pasangan kamu senang melakukan traveling, maka berikanlah kacamata untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya