Anggra Putri Tania Sebut Vanessa Angel Syahid, Didatangi di Mimpi

Anggra Putri Tania
Sumber :
  • IG @anggraputritania_real

VIVA – Baru-baru ini YouTuber atau konten kreator Anggra Putri Tania menjelaskan mengenai mati syahid menurut padangannya. Ia mengatakan, syahid dibagi menjadi tiga golongan. Salah satunya adalah Syahid Akhirat.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Syahid akhirat meninggal karena kena musibah seperti banjir bandang terus tenggalam, sakir kena wabah, dan juga karena kecelakaan," ujarnya dalam kanal IMP Entertainment News.

Lalu ia mengutarakan pendapat mengenai kejadian naas yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menurut ilmu yang dipelajarinya, keduanya masuk dalam golongan Syahid Akhirat.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Menurut pandangan saya, sesuai dengan kajian Islam tematik yang ada di dalam al-azriyah. Ya itu benar karena beliau itu meninggal dalam keadaan sedang berjihad," ujarnya.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny
Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

"Berjihadnya seperti apa karena beliau itu mencari rezeki halal untuk memenuhi undangan pekerjaan yang nantinya hasilnya akan dipakai untuk keluarga kecilnya juga untuk dibagikan kepada yatim piatu," katanya lagi.

Anggra Putri Tania belum pernah mengenal sosok Vanessa Angel sebelumnya. Namun setelah mengunggah video itu, ia mengaku didatangi lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut, Anggra mengaku berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Mereka berbincang tentang masalah yang dihadapi Anggra.

"Vanessa memberi tahu kalau masalahku ini akan selesai. Dia tiba-tiba nangis. Dia (mendiang Vanessa Angel) bilang, teteh lagi di ujung tombak, tapi teteh menang karena melibatkan anak-anak," katanya.

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Saat ini, Anggra Putri Tania tengah berhadapan dengan laporan seseorang ke pihak berwajib. Dalam laporan tersebut, Anggra Putri dituding melakukan tindak pidana. Laporan ini bukan yang pertama kali dan selama ini tidak pernah terbukti.

"Laporannya itu sengaja diada-adakan dan tuduhan itu tidak pernah terbukti kebenarannya di kepolisian. Tapi saya terus dilaporkan ke polisi dan apa yang dilaporkan ke polisi itu bukan kesalahan saya dan tidak terbukti unsur pidananya," katanya.

Istri Abqari Agam itu menduga, orang yang terus mengusik hidupnya tak senang karena sudah tidak bersedia lagi dibantu secara spiritual. Padahal sebelumnya, hubungan mereka sangat baik, bahkan orang itu sempat dianggap ayah sendiri oleh Anggra Putri Tania.

Ia belum mau menyebut identitas orang tersebut. Anggra Putri Tania juga tak menyangka saat tertidur dalam mobilnya setelah menjalankan ibadah sholat Ashar, mendiang Vanessa Angel hadir lewat mimpi. Anggra mengaku sedikit tenang dan siap menghadapi orang yang sudah mencoba merusak kebahagiaannya.

"Keget sih, apalagi juga belum pernah kenal (semasa Vanessa Angel hidup). Tapi dia datang dan memberi tahu dalam mimpi itu kalau teteh akan menang kasus ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya