Anggra Putri Tania Sebut Vanessa Angel Syahid, Didatangi di Mimpi

Anggra Putri Tania
Anggra Putri Tania
Sumber :
  • IG @anggraputritania_real

VIVA – Baru-baru ini YouTuber atau konten kreator Anggra Putri Tania menjelaskan mengenai mati syahid menurut padangannya. Ia mengatakan, syahid dibagi menjadi tiga golongan. Salah satunya adalah Syahid Akhirat.

"Syahid akhirat meninggal karena kena musibah seperti banjir bandang terus tenggalam, sakir kena wabah, dan juga karena kecelakaan," ujarnya dalam kanal IMP Entertainment News.

Lalu ia mengutarakan pendapat mengenai kejadian naas yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menurut ilmu yang dipelajarinya, keduanya masuk dalam golongan Syahid Akhirat.

"Menurut pandangan saya, sesuai dengan kajian Islam tematik yang ada di dalam al-azriyah. Ya itu benar karena beliau itu meninggal dalam keadaan sedang berjihad," ujarnya.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

"Berjihadnya seperti apa karena beliau itu mencari rezeki halal untuk memenuhi undangan pekerjaan yang nantinya hasilnya akan dipakai untuk keluarga kecilnya juga untuk dibagikan kepada yatim piatu," katanya lagi.

Anggra Putri Tania belum pernah mengenal sosok Vanessa Angel sebelumnya. Namun setelah mengunggah video itu, ia mengaku didatangi lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut, Anggra mengaku berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Mereka berbincang tentang masalah yang dihadapi Anggra.