Tampak Baik-baik Saja, 3 Zodiak Ini Ternyata Suka Menyimpan Dendam

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain memang tidak mudah. Apalagi jika kesalahan yang diperbuat sangatlah menyakitkan. Namun, belum bisa melupakan kesalahan belum tentu menyimpan dendam, bukan?

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Tapi lain hal dengan pemikiran tiga zodiak berikut. Selain sulit memaafkan, kesalahan orang lain akan terus terkenang dalam memori mereka bahkan memburuk menjadi sebuah dendam.

Dilansir Pinkvilla, Rabu 1 Desember 2021, berikut tiga zodiak yang suka menyimpan dendam. Semoga enggak ada kamu, ya!

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

1. Gemini

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Gemini adalah orang yang baik hati. Tapi sayangnya, mereka juga dikenal suka menyimpan dendam. Orang-orang ini berkemauan keras dalam hal tidak melupakan apa yang telah dilakukan seseorang terhadap mereka.

Parahnya lagi, para pemilik zodiak ini merasa perlu menyingkirkan orang-orang seperti itu. Jika kamu mengenal Gemini, kamu akan tahu betapa marahnya mereka ketika ada seseorang yang mengusik atau menyakitinya.

2. Taurus

Taurus juga sulit memaafkan orang. Mereka percaya jika seseorang memiliki kemampuan untuk menyakiti mereka sekali, orang tersebut juga bisa melakukannya lagi.

Oleh karena itu, mereka lebih suka memutuskan hubungan dengan orang yang telah menyakiti mereka, baik disengaja atau tidak. Taurus bahkan tidak akan mau melihat wajah orang itu lagi seumur hidupnya.

3. Capricorn

Capricorn juga tidak mudah memaafkan. Jika kamu melanggar kepercayaan mereka sekali saja, kamu mungkin harus menghabiskan sisa hidupmu untuk mencoba mendapatkan kepercayaan Capricorn kembali. 

Mereka akan mengingat setiap dan semua yang telah dilakukan seseorang kepada mereka, bahkan mungkin membalas dendam pada kamu. Namun jika kamu baik pada mereka, Capricorn akan menjadi orang terbaik yang pernah kamu temui. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya