Happy Ending, Intip Kisah Cinta YouTuber Palestina dengan Wanita RI

Pria asal Palestina, Oday Alakhras bersama istrinya asal Indonesia
Sumber :
  • IG @odayakhras

VIVA – YouTuber Oday Akhras dan sang istri, Ayu Aida, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Ari Untung dan Fenita Arie. Dalam konten YouTube itu, Oday dan Ayu bercerita mengenai banyak hal, salah satunya soal kisah cinta mereka hingga akhirnya menikah.

Bunuh Kekasih Asal Indonesia, Pria Bangladesh Dihukum Gantung di Singapura

Oday merupakan pria YouTuber Palestina yang sudah tinggal di Indonesia kurang lebih selama tiga tahun. Saat ini, Oday sudah menikah dengan wanita asal Indonesia, Ayu. Keduanya sudah menikah selama kurang lebih empat bulan.

Keduanya bertemu karena dikenalkan. Ayu dan Oday berkenalan pada awal tahun 2021 ini. “(Dikenalkan) Tahun ini. Jadi sekitar kalau sekarang sebelas bulan,” kata Ayu dikutip VIVA, Rabu 1 Desember 2021.

Maya Bracken WNI di Inggris Tewas Dibunuh Dalam Mobil Lexus, Begini Sosoknya

Awalnya, Oday tidak memiliki niat untuk menikah dengan Ayu. Oday hanya ingin belajar menjadi pengusaha. Ya, awalnya Ayu membimbing Oday untuk menjadi pengusaha.

Viral Video WNI Jalan-jalan ke Pakistan: Ditonton hingga Diserbu Warga Bak Artis

“Ini ceritanya memang Masya Allah luar biasa  dan benar-benar gak nyangka banget rasa untuk jadi suami gak kebayang banget,” kata Ayu.

Pada saat Idul Adha 2021, Ayu mengirim kurban ke Gaza dan diurus oleh Oday. Oday kemudian bertanya, Ayu mau minta doa apa agar didoakan oleh orang-orang di Palestina.

Lalu, Ayu meminta doa agar segera diberi jodoh. “Mau doa apa, ‘istriku bilang doa Allah kirimkan jodoh untuk Ayu Aida’,” kata Oday.

Kemudian, Oday dengan berani mengajukan diri untuk menjadi suami Ayu. “Terus aku hilang ‘sama saya aja’ gitu. Ya sudah sama saya. Aku berani,” kata Oday.

Awalnya, Ayu Aida sempat tidak percaya dengan perkataan Oday. Namun, Oday serius menunjukkan rasa cintanya kepada Ayu. Hingga akhirnya keduanya saling jatuh cinta dan menikah. “Mas Oday ini serius banget,” kata Ayu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya