5 Tanda Kamar yang Anda Masuki Berhantu

Rumah berhantu
Rumah berhantu
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Anda mungkin telah mendengar cerita, beberapa dari Anda bahkan mengalami beberapa situasi menakutkan ketika merasakan kehadiran kekuatan paranormal. Anda merasakan perubahan suhu ruangan, sensor otak memberi tahu bahwa ada orang lain di ruangan itu tetapi Anda tidak dapat melihatnya.

Kebanyakan dari kita, bagaimanapun, membiarkannya pergi, mengabaikannya, tetap dalam penyangkalan, bernalar dengan logika bahwa itu mungkin efek dari film yang kita tonton kadang-kadang. 

Namun yang pasti, berikut lima tanda yang bisa menandakan adanya hantu di ruangan yang akan Anda masuki, dikutip dari Times of India.

Bau

Bunga melati.

Bunga melati.

Photo :
  • U-Report

Ada bau aneh dan khas yang seharusnya tidak ada? Ya ada kemungkinan bahwa Anda memiliki pengunjung. Orang-orang telah berbagi bahwa ada beberapa contoh ketika mereka bisa mencium parfum mendiang nenek mereka di salah satu sudut rumah yang tidak mungkin. 

Ini juga disebut "aroma hantu". Tapi, sebelum mengambil kesimpulan, mintalah orang lain untuk mencium tempat itu. Terkadang ketika kita merindukan seseorang, otak manusia kita yang sangat imajinatif membuat kita melihat atau mencium hal-hal yang sebenarnya tidak ada.