Gelar Event Seru, YouTuber Doni Salmanan Tebar Give Away

Doni Salmanan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Doni Salmanan yang merupakan YouTuber muda asal Bandung yang juga dikenal sebagai salah satu trader muda yang sukses di Indonesia. Beberapa kali namanya menjadi trending-topic di jagat maya, terlebih saat Doni viral sebab berdonasi Rp1 miliar kepada Reza Arap yang juga seorang YouTuber muda top Tanah Air.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Hingga saat ini, perkembangan reputasi Doni tak hanya akrab dengan kesan dermawan, namun netizen juga memandangnya sebagai sosok yang visioner dalam bisnis.

Pada November 2021 menjadi momentum spesial bagi Doni Salmanan untuk memperluas ranah bisnisnya. Doni berkolaborasi dengan Budiyanto (Boedy JVS), pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Jakarta Vapor Shop (JVS) Group.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Keduanya menghadirkan D`MOON, brand vapor (e-liquid) yang mengusung energi optimistik, kesan misterius, dan dream big spirits. D`MOON menjadi taste-works ke-2 yang dinaungi oleh JVS Brew, anak perusahaan terbaru yang juga baru diresmikan oleh JVS Group.

Doni Salmanan mengaku bahwa keputusannya bermitra dengan Boedy JVS, bisa menjadi langkah terbesarnya di tahun 2021. Baginya, Boedy JVS adalah sosok tepat, bahkan seorang ‘spesialis’ untuk memulai ‘langkah besar bisnis’.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Doni juga berpendapat, bahwa Boedy JVS adalah simbol bisnis vapor terbesar di Indonesia. Rencana mewujudkan D`MOON sudah diinisasi sejak September 2021, dan akhirnya terwujud pada Jumat, 26 November 2021 lalu.

Doni Salmanan

Photo :
  • Instagram

D`Moon akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik lewat helaran launching event bertajuk “D`MOON Fest: Ready to D`Moon” pada pekan lalu.

D`MOON dipersembahkan melalui sesi seremonial Doni Salmanan dan Boedy JVS, di hadapan ratusan pengunjung yang menghadiri venue Nara Park (kawasan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung). Di hari tersebut, sejak pukul 4 sore Nara Park disulap menjadi festival venue yang sarat hadiah menarik.

Pengunjung yang terdiri dari perwakilan distributor, influencers, vapestores, komunitas vape, dan masyarakat umum – dimanjakan oleh aneka carnival games, beanbag seats, penampilan musik, dan sesi bagi-bagi hadiah. Seluruh konten ini sukses menyedot antusias
semua hadirin.

Lebih dari 160 tamu undangan melebur hangat bersama ratusan pengunjung lain menikmati semua suguhan acara, dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ketat dan dalam pengawasan pengelola acara.

Doni hadir bersama sang pasangan, Dinan Nurfajrina. Bersama Boedy JVS dan para pebisnis vape lain, mereka menghabiskan waktu untuk mengakrabkan diri dengan para pengunjung yang ingin bertegur-sapa atau berfoto bersama.

Lewat acara “D`MOON Fest: Ready to D`Moon”, sesi peluncuran D`MOON divisualisasi lewat tayangan vidio animasi seorang astronot yang mendarat di bulan.

Vidio animasi tiga dimensi ini diproduksi khusus oleh ICONIC Entertainment, produsen multimedia yang juga dinaungi JVS Group. Event “D`MOON Fest: Ready to D`Moon” memang ditujukan untuk membawa kesan ‘humble party’ ala Doni Salmanan dan Boedy JVS, ke dalam kemasan offline festival (live-event).

Di acara ini, pengunjung bisa membawa pulang banyak hadiah, mulai dari sampel liquid, official hampers boxset, gift-bags, sampai give away berupa uang tunai dan dua unit sepeda motor.

Salah satu kesan menarik dari event ini, adalah sosok Nurjaman Saepul, pemuda yang datang jauh-jauh dari Subang ke Bandung. Nurjaman terpilih sebagai pemenang undian give away satu unit sepeda motor.

Dalam sesi ngobrol paska acara, Nurjaman mengungkapkan betapa berkesannya hari tersebut bagi dirinya, terlebih karena tepat dua pekan sebelumnya, Nurjaman baru saja kehilangan sepeda motornya yang dicuri.

Maka, hadiah sepeda motor dari D`MOON semakin menjadi kabar positif bagi semua pihak. Acara ini juga didukung oleh Ardan Radio FM yang melakukan live-broadcast session di Nara Park sejak jam 4 sore, juga oleh dua penampil asal Bandung: Parahyena (acoustic pedestrian-folk) dan ‘grup dangdut anak muda’, Pasukan Perang.

Keduanya menghibur pengunjung lewat aksi panggung yang interaktif dan kocak, melalui musik yang unik dan danceable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya