3 Zodiak Paling Jahat, Gak Segan Menyakiti Orang Lain

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Satu dari sekian orang setidaknya ada yang memiliki kepribadian buruk bahkan jahat. Orang seperti ini biasanya selalu memiliki rencana jahat. Sayangnya, tiga zodiak berikut masuk dalam daftar ini.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Bagi mereka, ini semua bukan tentang menjadi orang baik atau berpura-pura. Mereka hanya ingin menunjukkan kepribadian yang sebenarnya, bahkan jika itu harus menyakiti orang lain.

Orang-orang ini juga dikenal pendendam dan kerap berpikiran jahat. Duh kira-kira, zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut tiga zodiak yang dikenal paling jahat, dilansir dari Pinkvilla, Sabtu, 4 Desember 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

1. Libra

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Seringkali seorang Libra, lebih suka menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri agar tetap berada di tempat yang aman dan nyaman. Jika ada seseorang yang menghalangi kesuksesan mereka, Libra tidak keberatan untuk menjadi jahat.

Orang-orang ini akan membuat kamu keluar dari jalan dan rencananya dengan cara apa pun. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menjauh dari Libra, jika ketahuan dia tidak menyukai kamu.

2. Cancer

Kadang-kadang, Cancer juga bisa jahat. Mereka mungkin melakukannya hanya untuk bersenang-senang atau sebagai reaksi atas tindakan tertentu dari seseorang. Cancer juga dikenal lugas dan tidak keberatan menerima konsekuensi atas apa yang telah mereka lakukan.

Cancer bukan tipe orang yang suka ambil pusing. Sebaiknya, jaga hubungan baik dengan Cancer. Jika tidak, kamu mungkin akan benar-benar mempertimbangkan untuk menjauh dari mereka.

3. Sagitarius

Meski Sagitarius sering terlihat sebagai orang yang baik hati, tapi mereka terkadang bisa sangat jahat. Sagitarius tidak hidup untuk menyenangkan orang lain. Selama mereka bahagia dan damai dengan dirinya sendiri, Sagitarius akan tetap seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya