Tebak! Wanita Mana yang Diam-diam Menyelinap Keluar?

Kuis gambar.
Sumber :
  • Brightside

VIVA – Kemampuan kita untuk menemukan sesuatu berhubungan dengan bagaimana kita mengingat suatu objek serta apa yang kita lihat pada saat itu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Itulah alasannya mengapa jenis permainan dan kuis seperti ini, dapat menguji kekuatan otak kamu dan pada saat yang sama tentunya bisa menghibur kamu. Termasuk, yang akan VIVA hadirkan kali ini.

Dilansir dari laman Bright Side, Sabtu 4 Desember 2021, berikut ini ada teka-teki logis yang tidak akan mudah untuk dipecahkan. Terutama, jika kamu tidak jeli dan detail.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Kuis gambar.

Photo :
  • Brightside

Gambar di atas memperlihatkan satu pria yang tidur di antara dua wanita yang berada di samping kanan dan kirinya. Jangan fokus pada pria, karena pertanyaannya berkaitan dengan dua wanita tersebut. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Nah, perhatikan baik-baik. Di antara dua wanita yang terlihat sedang tidur tersebut, manakah di antara keduanya yang diam-diam menyelinap keluar lalu berpura-pura tidur? 

Sudah siap untuk menjawab? Kami berikan kamu waktu untuk berpikir. Ingat, kejelian adalah faktor terpenting agar berhasil menemukan jawaban atas teka-teki tersebut. 

Jika kamu merasa kesulitan untuk menjawab, cobalah perhatikan dengan saksama dua wanita tersebut, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Perhatikan juga apa yang mereka kenakan pada saat tidur. 

Nah, bagaimana? Sudah menemukan jawabannya? Jika tak kunjung menemukan solusi atau ingin memastikan apakah jawabanmu benar atau tidak, lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui jawabannya. 

Kuis gambar.

Photo :
  • Brightside

Bagaimana, sulitkah menjawab teka-teki di atas? Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menemukan jawabannya? Jika masih penasaran dan ingin menjawab teka-teki lain, nantikan kuis yang VIVA hadirkan berikutnya, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya