Juragan 99 Bagikan Perjalanan Sukses, Berawal dari Karyawan Bank

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Kisah inspiratif bisa datang dari mana saja. Termasuk dari para pengusaha sukses. Mereka mendapatkan hal tersebut dengan berbagai jerih payah. Tidak mudah bagi mereka mendapat kesuksesan dan banyak hal terjal yang dilalui. Hal ini salah satunya diakui oleh Gilang Widya Pramana alis Juragan 99.

Ia menceritakan hal itu saat mengunggah ulang foto dari akun Instagram sang istri @shandypurnamasari. Unggahan tersebut memperliharkan Gilang saat 2015. Ia menenakan kemeja berada di dalam mobil.

"Masih kerja jadi sales di bank," tulis Juragan 99.

Juragan 99

Juragan 99

Photo :
  • ist

Kemudian, lewat akun Instagram pribadinya, Juragan 99 menceritakan pengalaman susah-senang selama menjadi pegawai bank swasa. Di foto itu ada rekan- rekan Juragan 99 yang pernah bekerja bersama di bank tersebut.

Aku masuk di Danamon sebagai FS, penempatan di Probolinggo, Pasuruan dan Pandaan. Tiap hari selalu PP pulang ke rumah mertua di Surabaya (Berangkat shubuh pulang malam hari). Selama 2,5 tahun bekerja banyak sekali ilmu juga sahabat yang baik2. Target yang dicanangkan selalu aku kejar dan capai sehingga aku bisa berprestasi. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk resign dan terjun full ke dunia bisnis bersama istri tercinta @shandypurnamasari," tulis Juragan 99.

Di akhir postingannya, Juragan 99 sedikit memberikan motivasi untuk followersnya.