3 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Menepati Janji, Jangan Percaya Lagi!

Ilustrasi tak bisa dipercaya
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Lebih mudah membuat janji daripada menepatinya, setuju? Dibutuhkan banyak kekuatan dan keberanian untuk memegang kata-kata dan berjanji ketika situasinya tidak menguntungkan. Oleh karena itu, yang dilakukan banyak orang adalah mengingkari janji dan melanjutkan hidup.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Lagi pula, kata-kata tidak membebani kita apa pun, bukan? Mungkin, hal itu juga yang dipikirkan oleh pemilik tiga zodiak berikut. Orang-orang ini paling sulit untuk menepati janji.

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Senin 6 Desember 2021, berikut tiga zodiak yang paling sulit menepati janji.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Gemini

Gemini akan mencoba yang terbaik untuk menepati janji. Tetapi pada akhirnya mereka akan melanggarnya. Bukan dilakukan dengan sengaja, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Jadi lain kali, ketika kamu membagikan rahasiamu dengan seorang Gemini dan meminta mereka berjanji untuk merahasiakannya, bersiaplah untuk kecewa.

Pisces

Orang-orang ini tidak sering berjanji karena mereka tahu akan sulit menepatinya. Bagi Pisces, ini semua tentang diri mereka sendiri dan mereka tidak akan membiarkan apa pun mengganggunya.

Jadi, jika sebuah janji menggangu mereka atau menyebabkan masalah bagi Pisces, mereka tidak akan malu untuk melanggar dan menerimanya pada saat yang sama.

Libra

Libra juga buruk dalam menepati janji. Sulit bagi mereka untuk tidak membagikan semua rahasia yang dia tahu dengan grupnya. Bahkan, jika kamu sudah meminta mereka untuk tidak menceritakannya.

Libra memang akan tetap jujur pada orang-orang terdekatnya, tetapi selebihnya, mereka tidak akan malu melanggar janji dan mengingkari kepercayaan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya