Mudah Terluka, 3 Zodiak Ini Sangat Sensitif

Ilustrasi sedih
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kita semua tahu bahwa satu teman, yang memperhatikan setiap perubahan dalam perilaku seseorang. Sementara sebagian besar waktu kita berpikir dia hanya terlalu banyak berpikir, sebenarnya mereka adalah orang yang sensitif

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Orang-orang seperti itu merasakan emosi yang tidak dirasakan oleh orang normal. Mereka tahu kapan perilaku seseorang berubah terhadap mereka atau kapan seseorang akan pergi dari kehidupan mereka. Mereka memiliki mata yang tajam untuk semua petunjuk halus.

Tidak hanya itu, orang-orang seperti itu mudah terluka. Terkadang mereka lemah secara emosional dan menangis hanyalah cara mereka mengekspresikan emosi. Berikut adalah 3 tanda zodiak yang sangat sensitif menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aquarius

Seorang Aquarius sangat sensitif. Dia tahu kapan ada sesuatu yang salah. Mereka mudah percaya dan, seringkali, akhirnya mengecewakan diri mereka sendiri. Mereka tenang dan pendiam. Bicaralah dengan mereka dengan suara keras dan mereka akan pergi dengan mata berkaca-kaca. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Orang sering salah mengira sifat sensitif mereka sebagai kecerobohan tetapi dalam kenyataannya, hanya saja hal-hal terkecil menyakiti mereka waktu besar dan mereka lebih memilih untuk menyembunyikan perasaan mereka daripada berbicara tentang mereka dan menghadapi seseorang.

Virgo

Virgo juga sangat sensitif. Virgo adalah pengamat yang baik dan mereka tahu kapan ada yang salah. Terkadang kepekaan mereka dapat bertindak sebagai kelemahan mereka. 

Mereka sangat rentan secara emosional dan mereka tidak ragu-ragu dalam mengungkapkan perasaan mereka. Teman-teman mereka dan orang-orang yang paling mereka percayai, seringkali, memanfaatkan sifat sensitif mereka.

Pisces

Jika Anda pernah bersama Pisces, Anda akan tahu betapa sensitifnya seorang Pisces. Itu semua tergantung pada suasana hati mereka. Jika semuanya baik-baik saja, mereka berpura-pura menjadi orang yang sangat sulit untuk dihadapi, namun, ketika ada yang tidak beres, mereka kembali ke mode sensitif mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya