Pelit Buat Diri Sendiri, Tapi 3 Zodiak Ini Royal Sama Orang Lain

Ilustrasi wanita kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Kita terkadang merasa sayang mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan. Namun, ketika ada anggota keluarga atau orang-orang terkasih membutuhkan bantuan finansial, kita tidak ragu untuk menggunakannya meski harus menguras tabungan sekali pun. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Nah, jika kamu merasa seperti ini atau ada orang-orang di sekitarmu yang kerap bertindak demikian, bisa jadi mereka termasuk salah satu zodiak yang akan dibahas berikut ini. 

Jika menyangkut urusan uang, orang-orang ini sangat hemat pada dirinya sendiri namun tak ragu membelanjakannya demi kepentingan orang-orang yang dikasihinya. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Siapa saja sih zodiak yang baik hati itu? Dilansir Revive Zone, Selasa 7 Desember 2021, berikut tiga zodiak yang pelit pada dirinya sendiri, tapi tak segan mengeluarkan tabungannya untuk orang lain. 

Gemini

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Zodiak ini sangat perhatian dan baik hati jika menyangkut soal uang. Orang-orang ini tidak memiliki banyak kepentingan pribadi. Gemini siap bekerja apa pun yang diberikan pada mereka.

Selain itu, Gemini juga punya hati yang luar biasa untuk orangtuanya. Mereka bersedia melakukan apa saja dan tidak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi membuat orang yang mereka sayangi bahagia.

Leo

Setiap kali Leo membeli sesuatu, mereka akan melakukannya dengan hati-hati. Mereka tidak akan membelanjakan uang sampai benar-benar memiliki rekening bank yang sehat. 

Namun, setiap kali menyangkut orang yang mereka sayangi, Leo tidak segan menggunakan tabungannya untuk memastikan orang yang dia sayangi merasa senang. 

Scorpio 

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini, tidak bisa diprediksi dan lebih suka menjalani hidup mereka dengan caranya sendiri. Scorpio cukup hemat dalam hal uang. 

Scorpio tidak akan mengganti barang-barangnya selama itu masih berfungsi. Tapi di sisi lain, Scorpio sangat menaruh perhatian pada orang-orang yang dia sayangi. Para pemilik zodiak ini akan selalu berusaha keras untuk menafkahinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya