Terungkap Lagi, Cara Atasi Kulit Wajah Kusam dan Lelah

Ilustrasi kulit wajah mulus.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aktivitas kaum urban dan generasi milenial yang sangat aktif serta dinamis terkadang menyita jam istirahat yang kurang hingga mengalami kesulitan tidur. Hal ini pun kerap menjadi penyebab tampilan wajah yang lesu, kusam, dan seolah tidak bersemangat setelah bangun tidur.

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Dan masalah wajah yang lelah sebagai dampak dari susah tidur pun semakin mencuat tatkala kulit wajah justru semakin terkesan kelelahan ketika bangun tidur.

Kesan lelah yang ditimbulkan oleh kulit wajah tak lain merupakan akibat dari zat aktif dan zat kimia yang digunakan berlebihan secara terus menerus.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Rupanya, atas keresahan itulah muncul banyak pertanyaan tentang apakah di Indonesia ada produk yang diciptakan untuk berfokus pada revitalisasi dan relaksasi kulit wajah bagi wanita dan pria?

Ternyata berdasarkan sekelumit keluhan itulah produk skin care lokal 'Lovere' hadir dan menjadi salah satu alternatif pilihan produk perawatan kulit wajah insan Tanah Air.

10 Produk Kecantikan Wanita Ini Ternyata Diciptakan Pria

Lahir pada tahun 2021, Lovere muncul dari sebuah keresahan sang CEO sekaligus founder produk tersebut, Adam Leo yang memiliki wajah yang lelah sebagai dampak dari susah tidur.

Adam menuturkan setiap produk Lovere dapat mendukung dan membantu menyempurnakan proses perawatan kesehatan kulit wajah, sehingga dapat memberikan pengalaman yang positif. Selain itu, Lovere juga coba memaksilakan fungsi sebagai penyeimbang pH kulit wajah, juga memberikan revitalisasi dan relaksasi untuk kulit wajah melalui masker wajah peel-off.

“Dari titik inilah, kami berkomitmen untuk menghasilkan produk yang dapat menjawab kebutuhan consumer untuk relaksasi dan revitalisasi kulit agar tampak selalu sehat dan segar. Dan, yang menariknya adalah, kami memberikan solusi yang inovatif, praktis, terjangkau, dan bermanfaat,” kata Adam, dalam rilis yang diterima.

Salah satu produk Lovere yang memiliki kandungan DSW antara lain ialah Peel Off Mask Lovere. Produk tersebut merupakan Peel Off Mask pertama yang memiliki kandungan DSW, dan berfokus pada kesehatan kulit wajah penggunanya.

Peel Off Mask Lovere diformulasikan untuk membantu menyeimbangkan pH kulit wajah, membantu memperbaiki skin barrier, juga sebagai antidote untuk kulit kering, gatal, maupun sensitif.

Lovere juga merajut konsep dan daya tarik produknya tersendiri, dangan sebuah kampanye yang memiliki nilai bahwa kulit wajah pun butuh liburan, rehat sejenak dari zat aktif, dan menerima hak untuk dapat bersantai dan recover.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya