Ciee, 3 Zodiak Ini Diprediksi Balikan Sama Mantan di 2022

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Beberapa orang ada yang membenci mantan pasangan dan tidak menjalin hubungan baik lagi. Tapi, ada juga yang mampu memaafkan hingga memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Tiga zodiak berikut nampaknya mengadopsi pemikiran tersebut. Orang-orang ini mau memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya. Siapa saja? 

Berikut 3 zodiak yang diprediksi bakal balikan sama mantan di tahun 2022 mendatang, dilansir Revive Zone, Kamis 9 Desember 2021. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus

Ilustrasi zodiak taurus

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures
Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Taurus akan menang dalam kehidupan romantis pada 2022 mendatang, termasuk melibatkan reuni dengan mantan pasangannya. Meski orang-orang ini berusaha untuk mandiri, pada akhirnya mereka akan 'menyerah' pada takdir. 

Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Pada tahun 2021, Scorpio mengalami pasang surut. Tapi jangan khawatir, jalur air yang panjang dan tidak bemuara tidak lagi akan kamu lewati. Para pemilik zodiak ini diprediksi akan bahagia di tahun depan. 

Romansa Scorpio datang bisa dalam bentuk bertemu dengan orang yang baru atau romansa yang dihidupkan kembali dengan seorang mantan. 

Pisces

Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces memiliki banyak kemungkinan untuk menunjukkan kebaikan hati dan menemukan ketenangan, di mana orang lain mungkin telah memutuskan untuk menyerah. 

Bersiaplah. Reuni antar mantan kekasih sangat umum terjadi pada Pisces menjelang akhir tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya