Olahraga Ampuh Cegah Kolesterol Tinggi, Ramalan Zodiak soal Asmara

Ilustrasi olahraga lari
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sejumlah berita dari kanal Lifestyle VIVA menjadi sorotan pembaca sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Mulai dari olahraga terbaik untuk cegah kolesterol tinggi menurut pakar hingga ramalan zodiak.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut ini daftar lima artikel Lifestyle VIVA terpopuler edisi kemarin.

1. Pakar Ungkap Olahraga Terbaik Cegah Kolesterol Tinggi, Mau Coba?

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Gejala kolesterol tinggi.

Photo :
  • U-Report

Kolesterol tinggi menjadi masalah yang dialami oleh banyak orang lantaran pola makan yang buruk dengan kandungan tinggi lemak dan gula. Namun, para pakar menemukan cara ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pemicu ragam penyakit tak menular yang berbahaya. 

Habis Lebaran Kolesterol Meningkat? Pangkas dengan 6 Sayuran Ini

Komplikasi akibat kolesterol tinggi cenderung berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah mulai dari gagal jantung hingga stroke. Untuk itu, kolesterol tinggi perlu diredam dengan cara aman dan tepat, termasuk olahraga secara rutin. 

Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Fakta Unik Liburan di Turki Jarang Diketahui, Disemprot Parfum?

Hagia Sophia di Istanbul, Turki.

Photo :
  • LiveScience.

Turki adalah salah satu negara yang termasuk ke dalam dua benua sekaligus, yaitu Benua Eropa dan Benua Asia serta menjadi salah satu tempat yang paling diminati oleh para pelancong dari Indonesia. 

Negara yang memiliki Ibu Kota di Ankara ini dipandang sebagai salah satu tempat menarik karena sejarah, infrastruktur yang baik, dan sumber daya manusia yang siap. Selain itu, Turki juga menyuguhkan perairan yang bening, gunung tinggi, reruntuhan kaisar kuno, desa kecil nan indah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Demi Uang, Pria Ini Suntik Vaksin COVID-19 Hingga 10 Kali Sehari

Ilustrasi penyuntikan Vaksin COVID-19

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Seorang pria di Selandia Baru, melakukan vaksinasi COVID-19 hingga 10 kali dalam sehari. Dia mendatangi pusat-pusat imunisasi dengan menggunakan tanda pengenal yang berbeda-beda. 

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui motif pria tersebut adalah untuk mendapatkan bayaran. Manajer kelompok program vaksin dan imunisasi COVID-19 Kementerian Kesehatan Selandia Baru, Astrid Koornneef, mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bule Cantik Ini Peluk Islam Setelah Diganggu Hantu

Bule cantik, Victoria masuk Islam

Photo :
  • YouTube Barat Bersyahadat

Bule cantik bernama Victoria Naila Edwards, menceritakan kisahnya menjadi seorang Muslimah. Victoria, sebelumnya adalah penganut Atheis, yang tidak percaya pada Tuhan atau agama apa pun. 

Pada 2011, Victoria pindah ke Malaysia. Dari situ, kejadian-kejadian menyeramkan mulai dia rasakan. Hingga pada suatu hari, Victoria pulang ke rumah sekitar pukul 02.00 dini hari. Ketika dia bersiap untuk tidur dan ingin mematikan lampu, Victoria merasa seperti diikuti hantu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 13 Desember 2021, Kamu Akan Menemukan Pasangan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 13 Desember 2021. Untuk zodiak Aries yang masih jomblo, mungkin ada kesempatan hari ini menemukan seseorang. Gemini mungkin akan merencanakan perjalanan petualangan atau melakukan hiking.

Zodiak Leo, meski hari ini semuanya tampak biasa saja tetapi kamu harus berhati-hati di bidang profesional. Yuk simak ramalan selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya