7 Pasangan Zodiak yang Paling Sering Bertengkar, Ada Kamu?

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa zodiak mampu menjaga hubungannya tetap harmonis dan jarang berseteru. Di sisi lain, ada juga pasangan zodiak yang kerap bertengkar layaknya kucing dan anjing.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Siapa saja kira-kira? Dilansir Times of India, Rabu 15 Desember 2021, berikut tujuh pasangan zodiak yang sering bertengkar dan susah banget akur.

Scorpio dan Aries

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Keduanya kompetitif dan menyukai privasi. Pada awalnya, seks antara keduanya mungkin luar biasa, tapi perebutan kekuasaan sangat nyata di antara mereka. Sementara yang satu suka mendominasi, satunya lagi tidak tahan dikendalikan.

Cancer dan Aquarius

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Cancer sangat lembut dan selalu berusaha mencari ketenangan. Sementara Aquarius, sangat mandiri, cuek dan terlalu banyak menganalisis. 

Aquarius membutuhkan pasangan yang kuat dan Cancer mendambakan keintiman emosional. Jadi, pertengkaran keduanya akan melulu diwarnai melodrama, ketidakpekaan dan banyak argumen.

Sagitarius dan Taurus

Keinginan dua zodiak ini berbeda kutub. Taurus mengutamakan keluarga, rumah dan karier. Sedangkan Sagitarius menggali nafsu untuk berkelana. 

Taurus yang keras kepala, jarang bisa menuruti Sagitarius. Itulah alasannya pertengkaran di antara keduanya akan sering terjadi. 

Aries dan Taurus

Mereka berdua ambisius dan berkemauan keras, tetapi bisa menjadi pasangan yang sangat baik. Namun, Aries sangat impulsif dan optimis. Sementara orang-orang Taurus lebih suka stabil dan mengambil jalan lambat. Tingkat kesabaran keduanya yang berbeda, kerap membuat mereka berselisih. 

Capricorn dan Sagitarius

Capricorn tidak suka menerima omong kosong dari siapa pun. Sedangkan Sagitarius, tidak punya toleransi untuk hal-hal yang bersifat duniawi, sehingga mereka terus mencoba hal baru, tidak seperti Capricorn. 

Capricorn lebih menyukai rutinitas dan tidak suka kejutan. Sehingga gesekan di antara keduanya kerap menyebabkan pertengkaran besar. Kecuali jika mereka mampu membuat gencatan senjata dan memperbaikinya di tengah jalan. 

Leo dan Virgo

Kedua zodiak ini tidak memiliki kesamaan. Mereka berdua kerap membanggakan dirinya masing-masing. Meski Virgo tidak sering menunjukkan emosinya, tapi Leo kerap meledak. Selain itu, Leo suka diperhatikan, sedangkan Virgo tidak menyukai itu. 

Libra dan Cancer

Kedua zodiak ini kerap lari dari konfrontasi. Masalah lainnya, Libra adalah orang yang menyenangkan, namun sikap ini kerap membuat Cancer tidak memercayai pasangannya. 

Rasa kesal yang tidak dibicarakan karena keduanya enggan berselisih, akan menjadi gajah besar dalam ruangan, sampai tiba saatnya gajah itu sudah tidak muat lagi di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya