Gak Pernah Tenang, 5 Zodiak Ini Selalu Stres Setiap Saat

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Apakah kamu selalu kepikiran jika kehilangan sesuatu? Apakah kamu selalu merasa khawatir tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum tenggat waktu? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan kamu telah menjadikan stres sebagai pendamping hidupmu.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Meskipun stres yang sehat baik untuk membantu kamu dalam mencapai target, namun stres yang tidak sehat bisa menghambat produktivitas dan membuat kamu kehilangan visi dan perspektif.

Seperti halnya 5 zodiak berikut yang hidupnya tidak pernah tenang dan berujung stres. Yuk, intip 5 zodiak yang selalu merasa stres, dilansir Pinkvilla, Kamis 16 Desember 2021.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Aquarius

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art
Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Seorang Aquarius selalu merasa khawatir. Dia selalu gelisah dengan semua hal yang tidak berada di bawah kendalinya. 

Orang-orang ini selalu berjuang untuk memenuhi deadline dan akhirnya mengambil lebih banyak pekerjaan, karena berprinsip harus menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya. Tingkat stres Aquarius selalu tinggi dan mereka cenderung selalu merasa cemas sepanjang hari.

Pisces

Pisces

Photo :
  • pixabay

Orang-orang Pisces juga korban dari stres. Selalu merasa khawatir adalah salah satu kepribadian Pisces. Setiap hal kecil bisa membuat mereka stres dan jarang sekali mereka bisa merasa tenang.

Para pemilik zodiak ini selalu siap menerima tantangan dan keluar dari zona nyaman untuk memberikan yang terbaik. Itulah alasannya mengapa Pisces kerap merasa stres.

Leo

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Leo adalah orang yang perfeksionis. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pemilik zodiak Leo sering merasa stres. Mereka ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal dan ini membuat mereka terus waspada sepanjang hari.

Kecemasan tentang ketidakpastian dalam berbagai hal dan sering mengkhawatirkan apa yang akan terjadi, kerap dialami Leo. Mereka juga tidak suka didikte dan ketika ada seseorang yang mencoba memasuki wilayah mereka, Leo akan menjadi lebih stres.

Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Capricorn berorientasi pada tujuan. Dia menjadi stres setiap kali tujuannya merasa terancam. Prioritas mereka ditetapkan dalam hidup dan tidak akan pernah diubah. 

Pembicaraan mengenai masa depan selalu membuat Capricorn stres dan gelisah memikirkannya. Mereka menderita karena kurang percaya diri. Maka, jangan heran jika kamu melihat Capricorn sering merasa stres, karena mereka kerap meragukan kemampuannya sendiri. 

Aries
Aries juga masuk dalam kategori ini. Aries memang keras kepala, tetapi mereka selalu merasa gelisah tentang berbagai hal. Orang-orang ini terkadang merasa ragu sehingga kerap menambah rasa kekhawatiran mereka. 

Aries pandai dalam bekerja tapi tidak pandai menerima umpan balik. Apa pun itu, baik umpan balik positif atau negatif, akan membuat mereka stres serta kehilangan konsentrasi dan fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya