Unik, Berbagi Cokelat dengan Konsep Money Heist di Indonesia

Berbagi Cokelat ala Money Heist
Sumber :
  • ist

VIVA – Cokelat merupakan makanan yang banyak digemari dan disukai hampir semua orang, dari berbagai kalangan dan umur, dari anak kecil hingga dewasa. Cokelat disebut mampu memberikan rasa bahagia bagi orang yang mengkonsumsinya dan juga mampu menurunkan rasa stress.

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

Dalam sebuah penelitian menunjukkan, mengonsumsi cokelat dapat menurunkan hormon kortisol. Hormon tersebut dihasilkan tubuh saat stres. Mengonsumsi cokelat dapat merangsang otak untuk melepaskan lebih banyak hormon endorfin dan seotonin yang buat lebih bahagia.

Selain itu, cokelat juga disebut dapat mengendalikan nafsu makan, sehingga baik untuk menurunkan dan menjaga berat badan. Kandunfgan flavonoid dalam cokelat juga disebut mampu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Berbagi Kebaikan bersama Yayasan KPPB Kisah Inspiratif Beduk Cinta Ramadhan 2024

Ilustrasi cokelat.

Photo :
  • U-Report

Sementara itu Money Heist sempat jadi perbincangan di Indonesia. Serial tersebut menarik perhatian banyak masyarakat karena ceritanya yang sulit ditebak. Sampai saat ini serial tersebut sudah mencapai season kelima.

Kisah Pak Cing Warga Tionghoa yang Rutin Berbagi Sembako Kepada Warga di Momen Ramadan

Money Heist tayang di Netflix. Dalam serial tersebut banyak ciri khas yang begitu menempel oleh penonton, dua diantaranya topeng dan baju merah. 

Hal itu memancing ide kepala toko PStore Accessories, Ilham Razi. Ia memutuskan untuk membagikan cokelat ala Money Heist. Ia ingin berbagi kebahagiaan bersama banyak orang. Menurutnya, cokelat akan diterima oleh semua kalangan.

Berbagi Cokelat ala Money Heist

Photo :
  • ist

“Saat ini lagi trend film Money Heist, saya direkomendasikan kawan menonton film tersebut. Ternyata sangat bagus dan menarik. Dari film itu saya melihat adanya ide yang bisa dimanfaatkan dan diambil. Dan kebetulan saya pecinta cokelat, dan saya juga melihat banyak sekali anak kecil dan orang dewasa yang menyukai cokelat. Sangat jarang orang menolak mengkonsumsi makanan enak ini," ujar kepala toko PStore Accessories Senin (13/12/2021). 

Konsep berbagi coklat dengan tema Money Heist ini dilaksanakan di hari Jum'at bertepatan dengan Jum'at berkah. Ribuan cokelat dibagikan kepada seluruh masyarakat wilayah Jakarta. 

"Kami berbagi 1.100 batang coklat langsung kemasyarakat.Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka ketika diberikan cokelat oleh tim PStore Accessories," kata Ilham Razi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya