Kasihan, 4 Zodiak Ini Selalu Takut Kesepian

Ilustrasi kesepian
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Merasa kesepian memang terasa tidak nyaman, apalagi bagi orang-orang ekstrovert yang sudah terbiasa bersosialisasi dengan orang lain. Saat merasa kesepian, kita bisa saja menjadi galau kemudian larut dalam kesedihan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Mungkin, hal itu juga yang turut dirasakan oleh pemilik empat zodiak berikut. Bagi mereka, kesepian adalah gambaran yang sangat menakutkan. Berikut empat zodiak yang selalu takut merasa kesepian, dilansir Pinkvilla, Jumat 17 Desember 2021.

Gemini
Gemini selalu ingin dikelilingi orang-orang. Dia tidak bisa tinggal sendiri. Kesepian hanya membuat mereka sedih dan tertekan. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Karena mereka adalah orang yang suka bersenang-senang, yang mereka inginkan dalam hidup adalah tetap dikelilingi oleh sekelompok orang bahagia untuk menghilangkan kekhawatirannya dalam hidup. Gemini lebih memilih untuk selalu memiliki seseorang di sisinya.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Taurus
Taurus juga takut kesepian. Keheningan hanya akan menghantui mereka dan Taurus tidak pernah terpikir untuk tinggal sendirian, walau seharipun.

Taurus

Photo :
  • pixabay

Orang-orang ini selalu bersemangat tentang segala hal, namun pemikiran akan terisolasi selalu membuat mereka takut. Sebagian besar karena kesepian membuat Taurus mengingat masa sulit mereka dan mendorong mereka kembali ke kehidupan masa lalu.

Virgo 
Virgo mulai merasa cemas ketika sendirian. Mereka tidak dapat mengatasi kesepian karena mereka lebih sering menghabiskan hidupnya bersama orang lain. 

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Kesepian tampak seperti hukuman bagi Virgo dan mereka selalu mencari cara untuk melarikan diri. Mereka bahkan bisa mengalami gangguan saraf jika kesepian. Dan itu adalah salah satu alasan terbesar Virgo untuk menghindari kesepian dengan cara apa pun. 

Sagitarius 
Kesepian mengingatkan Sagitarius akan semua kelemahannya dalam hidup. Ini membuat mereka rentan dan gelisah. Mereka mungkin telah menyesali keputusan di masa lalu, kemudian menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi. Kesepian kerap menjadi pemicu kemarahan dan kecemasan Sagitarius. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya