Introvert Banget, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Kesepian

Ilustrasi kepribadian introvert
Sumber :
  • PIxabay

VIVA – Menikmati secangkir kopi yang mengepul di sisi jendela, adalah kenikmatan yang sempurna. Jika kamu mendambakan hal yang sama, kemungkinan besar kamu adalah pecinta kesepian.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Memiliki kepribadian introvert, empat zodiak yang akan dibahas berikut ini justru lebih suka menyendiri dan menyepi. Kira-kira, zodiak siapa saja yang dimaksud?  Berikut empat zodiak yang lebih suka kesepian, dilansir Pinkvilla, Senin 20 Desember 2021.

Leo

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Tak perlu diragukan lagi, Leo adalah pecinta kesepian. Kebanyakan dari orang-orang ini memang memiliki kepribadian introvert dan ambivert. Namun, meski mereka ekstrovert, pemilik zodiak ini tetap menyukai sepi. 

Mereka merasa nyaman dalam keheningan dan melihatnya sebagai kesempatan untuk merenung, membuat keputusan hidup yang penting dan mengevaluasi diri. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Leo merasa lebih baik tinggal sendiri daripada bersama seseorang yang tidak sesuai dengan suasana hatinya. Selain itu, kesepian dapat membantu Leo menjadi versi mereka yang lebih baik. 

Scorpio 

Scorpio juga lebih suka kesepian. Orang-orang ini lebih suka menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri dan pasangannya. Bisa juga dengan buku atau secangkir kopi. 

Meski Scorpio terikat baik dengan orang-orang, namun sebenarnya mereka bukan tipe orang yang suka dikelilingi oleh orang lain sepanjang waktu. Kesepian dapat membuat Scorpio lebih santai dan membantu mereka menjaga dirinya dari hal negatif. 

Cancer

Jika kamu cukup mengenal Cancer, kamu pasti tahu kalau mereka sangat menyukai kesepian. Seorang Cancer tidak akan keberatan sendirian, dan akan selalu memilih perjalanan solo saat berlibur. 

Para pemilik zodiak ini tidak akan pernah bisa menjadi yang terbaik saat berada di sekitar orang lain. Lain halnya ketika mereka sendiri, Cancer akan menjadi diri mereka yang sebenarnya. 

Libra

Libra juga termasuk orang yang suka kesepian. Mereka lebih suka berada di rumah dan tidak akan ragu untuk membatalkan rencana. Baik itu pesta, film atau liburan, seorang Libra lebih suka pergi sendiri atau dengan seseorang yang telah mereka percayai sepenuhnya. Ketika sendirian, Libra bisa menetapkan tujuan, menyusun rencana dan mencari jalan keluar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya