7 Aktivitas Membentuk Pasangan Romantis dan Kekal Abadi

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Ada beberapa aktivitas yang membuat kamu lebih intim dengan pasangan. Sebab, melakukan aktivitas dan menghabiskan waktu bersama adalah salah satu upaya untuk membangun dan menguatkan hubungan. Umumnya sepasang kekasih akan merasa sulit ketika memikirkan mengenai kegiatan yang mesti dilakukan bersama dengan pasangan. Sehingga tanpa disadari akan kembali pada aktivitas yang sama dan tentunya membosankan, bukan.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Padahal, dengan melakukan dan mencoba hal baru, kamu dan pasangan akan memperbaharui perasaan yang mungkin saja telah lama terasa hambar. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan untuk membangun hubungan bersama pasangan, berikut ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Apa Saja Aktivitas yang Membuat Hubungan Lebih Lengket?

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Mencoba Tempat Baru

Makan bersama pasangan.

Photo :
  • U-Report
Mengenal Sesar Muria, Sesar yang Diduga Jadi Penyebab Gempa Tuban

Mungkin kamu sering datang ke restoran atau tempat makan yang sama dan itu-itu saja selama pacarana. Tentu saja, kamu dan pasangan akan memesan makanan yang sama, bahkan bisa juga duduk di tempat yang sama. Mungkin kamu akan merasa bosan bila hal yang sama terus menerus dilakukan.

Mungkin pasangan kamu memang menyukai makanannya, tapi bagaiman mungkin jika kamu tidak melewatkan sesuatu yang begitu luar biasa di tempat lain. Maka dari itu, cobalah untuk mencari restoran baru dan pastikan bahwa kamu dan pasangan bisa datang ke tempat yang baru saat akan makan malam atau kencan berikutnya.

Traveling

Ilustrasi pasangan liburan.

Photo :
  • U-Report

Karena saat ini masih ada dalam masa pandemi Covid-19, cobalah untuk meluangkan waktu sehari pergi keluar dan menikmati jalan-jalan bersama pasangan. Tidak usah jauh-jauh, cukup yang dekat-dekat saja supaya kalian dapat menikmatinya tanpa merasakan lelah yang berarti. Sebab, melihat sesuatu yang baru bersama adalah salah satu yang terbaik.

Menikmati Kopi dan Kue

Makan bersama pasangan.

Photo :
  • U-Report

Tidak ada waktu yang buruk untuk berbincang sambil ditemani dengan camilan. Jadi, kunjungilah sebuah kafe untuk menikmati potongan roti dan kopi, sembari mencurahkan isi hati masing-masing. Walaupun sering bertemu, tapi bertemu di antara jam-jam sibuk adalah obat rasa rindu sesaat.

Masak

Ilustrasi pasangan membuat makanan bersama.

Photo :

Membuat sebuah hal secara bersamaan adalah sesuatu yang menyenangkan, tapi saat kamu menciptakan sebuah menu untuk dikonsumsi, itu dapat menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan. Tentunya, kamu mesti mencobanya supaya menjauhkan dari stress berpacaran.

Cobalah usahakan untuk tidak mengatur atau juga mengambil alih pekerjaan ketiuka pasangan sedikit lebih lambar saat harus mengiris bahan masakan. Kamu dan pasangan tentu saja harus bekerja sama sebagai tim, bahkan saat masak di dapur.

Belajar Bahasa Bersama

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Coba diskusikan antara kamu dan pasangan mengenai bahasa yang ingin dipelajari. Kamu bisa mengunduh aplikasi dan kemudian berlatih bersama. Selain itu, kamu juga bisa memperlajari sejumlah kata-kata manis dan kemudian membisikannya di telinga pacarmu.

Berolahraga

Candreva dan istri melakukan olahraga

Photo :
  • Instagram Candreva

Olahraga adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan, terutama bila kamu melakukannya bersama dengan orang lain. Pergilah ke luar dan berlari di bawah sinar matahari atau kamu bisa datang ke tempat gym bersama.

Selain itu, kamu juga dapat mengusulkan sebuah kompetisi, namun jangan terlalu kompetitif ya. Karena bagaimanapun juga, kegiatan tersebut mesti dilakukan sebagai hal yang menyenangkan untuk kamu dan pasangan.

Datang ke Kegiatan Amal

Ilustrasi beramal.

Photo :

Berbuat baik kepada sesama akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih baik dan akan membantu untuk mencerahkan suasana hati. Terlebih bila seseorang kamu cintai berada di dekat kamu. Kalian bisa datang ke panti asuhan atau panti jompo menjadi relawan untuk membantu kegiatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya