Sambut Hari Ibu, Yuk Lakukan 3 Hal Menyenangkan Ini

Ilustrasi ibu dan anak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ibu merupakan sosok teladan bagi anak dan keluarga. Dalam rangka mengapresiasi segala pengorbanan ibu, tanggal 22 Desember pun dipilih menjadi Hari Ibu Nasional.

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Berbagai cara dilakukan ibu agar keluarga dapat senantiasa merasakan kehangatan dan kasih sayangnya. Momen Hari Ibu ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita tanpa pamrih, baik dengan menghabiskan waktu bersama maupun memberikan hadiah yang disukai.

Begitu banyak cara untuk menunjukan kasih sayang kepada seorang ibu. Hal itu sejalan dengan Shopee yang kembali menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale yang dapat dimanfaatkan untuk merealisasikan berbagai momen Hari Ibu dengan mudah dan praktis. Berikut rekomendasi dalam menciptakan momen Hari Ibu yang indah bersama Shopee:

Cara Megawati Hangestri Lepas Kangen dengan Keluarga

Masakan spesial untuk Ibu

Ibu selalu meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan di saat kita akan memulai hari, ataupun ketika usai menjalani aktivitas. Kini, saatnya menggunakan momen Hari Ibu untuk memasak masakan spesial ala kamu untuk ibu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Atau, kamu pun juga bisa melakukan kegiatan memasak bersama ibu dan menghabiskan momen hangat ini bersamanya. Buat momenmu menjadi lebih spesial dengan memasak sesuatu yang baru! Kamu juga bisa melengkapi peralatan masak hingga bahan masak semudah menjentikkan jari melalui Shopee. Memasak tanpa perlu keluar rumah dengan apron kembaran bersama Ibu tentu semakin asyik dan menyenangkan!

Liburan relaksasi untuk Ibu

Pekerjaan ibu sangatlah berat dan menguras tenaga setiap harinya. Maka dari itu, luangkanlah waktu satu hari penuh untuk memanjakan orang yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan kita selama ini.

Kamu bisa memanjakan ibu dengan mengajaknya untuk perawatan ke salon, staycation, refleksi atau mencari perabotan rumah bersama. Semuanya bisa dipenuhi bersama Shopee, mulai dari membeli voucher relaksasi bersama, hingga menginap hotel kesukaanmu untuk menghabiskan waktu bersama Ibu.

Hadiah istimewa untuk Ibu

Dalam rangka mengapresiasi segala jerih payah ibu, kamu bisa memberikannya hadiah spesial sebagai ungkapan rasa cinta dan terima kasih kepada ibu yang telah mempunyai peran besar dalam hidupmu selama ini.

Produk yang membantu regenerasi kulit & menjaga pertahanan kulit pasti dibutuhkan olehnya, seperti Hyalu B5 Serum dari La Roche Posay yang merawat kekencangan dan kekenyalan kulit, serta menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah Ibu. 

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menuturkan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ibu, kita bisa mengapresiasi ketulusan dan kasih sayang tanpa pamrih seorang ibu bersama kampanye Shopee 1.1 New Year Sale.

Melalui akses yang mudah dan rangkaian penawaran untuk berbagai produk, kampanye ini dapat pengguna manfaatkan untuk memberikan hadiah di Hari Ibu ataupun hadiah tahun baru bagi orang tercinta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya