Tebak! Di Antara 3 Wanita, Siapa Pemilik Kucing yang Sebenarnya?

Tebak Gambar
Sumber :
  • bright side

VIVA – Kemampuan kita untuk menemukan sesuatu berhubungan dengan bagaimana kita mengingat suatu objek dan apa yang kita lihat pada saat itu.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Itulah alasannya mengapa jenis permainan dan kuis seperti ini bisa menguji kekuatan otak kamu dan pada saat yang sama dapat menjadi sarana penghiburan buat kamu.

Kali ini, VIVA mengajak kamu menebak kuis yang akan membuat kamu sedikit berpikir. Selain logika, kamu juga harus lebih teliti agar dapat menemukan jawabannya. Sudah siap?

Nonton Pameran Honkai: Star Rail, Gak Perlu ke Luar Rumah

Ya, pada gambar di atas, memperlihatkan ada tiga wanita dengan seekor kucing. Sementara satu wanita menggendong kucing tersebut, dua wanita yang lain berdebat dan sama-sama mengaku bahwa itu adalah kucing miliknya.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Nah, tugas kamu adalah menebak, kira-kira dari tiga wanita tersebut, manakah pemilik kucing yang sebenarnya? Kami berikan waktu untuk menjawab. 

Memerhatikan tanda-tanda yang ada pada gambar akan membantumu menyelesaikan teka teki ini. Perhatikan baik-baik ketiga wanita tersebut, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal itu bisa membantumu menemukan solusinya. 

Lalu sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukan jawabannya? Jika sudah putus asa atau ingin mencocokkan jawabanmu apakah benar atau tidak, ketahui melalui gambar berikut.

Bagaimana dengan jawabanmu, apakah kali ini kamu berhasil menyelesaikannya dengan baik? Buat kamu yang belum berhasil atau ingin mengasah kemampuanmu lagi, nantikan kuis yang VIVA hadirkan berikutnya, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya