Yang Ngaku Smart, Tebak! Berapa Jumlah Lingkaran Dalam Gambar?

Tebak Gambar
Sumber :
  • bright side

VIVA – Permainan asah otak tidak hanya dimaksudkan untuk menghibur saja, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan intelektual kita. Oleh karena itu, mengasah otak dengan cara ini tentu sangat baik bagi kamu.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Nah, kali ini VIVA akan mengajak kamu untuk menguji kekuatan otak dengan tantangan yang dihadirkan kali ini. Tidak sulit, kamu cukup menjawab pertanyaan sederhana namun lumayan menjebak. Sudah siap?

Dilansir Bright Side, Jumat 24 Desember 2021, di atas terdapat gambar lingkaran di dalam lingkaran. Tugas kamu adalah, menghitung berapa jumlah lingkaran yang ada dalam gambar. Mudah bukan? 

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Ada empat opsi jawaban yang dapat kamu pilih. Yaitu A: 1 lingkaran, B: 5 lingkaran, C: 8 lingkaran dan D: 9 lingkaran. Nah, menurut kamu, mana jawaban yang benar? Kami berikan kamu waktu untuk menjawab. 

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Meski nampak mudah, tapi tak sedikit yang terjebak dan akhirnya salah menjawab. Untuk itu, dibutuhkan ketelitian saat mencoba menemukan solusinya. Hitunglah dengan perlahan supaya kamu bisa mendapatkan jawaban yang tepat. 

Melakukan latihan otak ternyata sama pentingnya dengan melatih organ tubuh lainnya lho. Asah otak adalah cara yang bagus untuk menjaga otak kamu tetap bugar. 

Asah otak juga sangat penting untuk menjaga kesehatan, karena dapat meningkatkan elastisitas otak dan retensi memori. Jadi, jika ingin kesehatan otakmu tetap terjaga, pastikan kamu dapat menaklukkan asah otak kali ini. 

Nah, sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukan jawabannya? Atau kamu sudah menyerah? Untuk mengetahui jawabannya, silakan lihat pada gambar di bawah ini.

Jika ingin tetap otakmu terasah, nantikan kuis yang VIVA hadirkan berikutnya ya. Jangan lupa, ajak temamnu untuk menjadi penantangmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya