Diskusi Aktual Wanita Milenial, Ulas Hidup Produktif di Era Pandemi

Talkshow aktual milenial "Maintaining Healthy Life, Productivity & Surviving".
Sumber :
  • ist

VIVA – Dalam situasi pandemi yang belum berhenti mengharuskan kita beradaptasi untuk berkegiatan #DirumahAja. Tentunya hal tersebut tak lantas harus membuat kita menjadi malas merawat diri.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Kondisi itu pun justru sebaliknya membuat kita punya banyak waktu luang untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kondisi tumbuh salah satunya menyangkut kesehatan kulit.

Lebih dari itu, dalam acara ini juga membahas tentang eksistensi para perempuan milenial dalam mengaktualisasikan dirinya untuk tetap berkarya dan produktif ditengah-tengah situasi sulit selama pandemi.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Dan jelang tutup akhir tahun 2021 ini, digelar sebuah acara yang mengangkat diskusi seputar produk skincare terbaru dari Dr. Lid+ di salah satu kafe di daerah Jakarta Selatan pada Rabu 22 Desember 2021 lalu.

Mengusung tema bertajuk “Maintaining Healthy Life, Productivity, and Surviving in Pandemic Era”, event yang terbagi menjadi 2 sesi pembicara tersebut pun mengulas tentang pengalaman masing-masing narasumber yang memiliki pengalaman dalam bidangnya yang menarik untuk dibicarakan.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Sebagian diantaranya tentang kiat-kiat berbisnis dalam persaingan yang semakin ketat, pentingnya networking yang perlu dibangun, serta pentingnya berpikir positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain itu, diskusi tersebut juga membahas bagaimana cara yang baik merawat kulit dan masalah apa saja yang sering ditemui banyak perempuan terkait kulit wajah serta bagaimana cara mengatasinya.

Launching produk Dr. Lid+ ini berlangsung sukses dan dihadiri oleh beberapa tamu special diantaranya dr. Robinder Dhillon seorang dokter estetika, Rika Amelia (Ketua Umum BPC HIMPI JAKBAR), Mellisa Hamid (Founder PT Tierra Dama Jaya), dan seorang Influencer & Beauty Anthusiast, Marisya Icha.

Acara ini juga disaksikan secara live di instagram mereka @drlidindonesia. Melalui event ini, Dr.Lid+ berharap dapat memberikan banyak manfaat dan makna yang luas bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit.

“Meski ada banyak beragam produk skincare saat ini, kami akan fokus pada ingredient disetiap produk yang kami buat, dengan harapan masyarakat luas bisa merasakan ingredient yang biasa ada di produk premium dan harganya mahal," ungkap Marhamah Ara, Management DrLid+.

"Bisa mencoba produk kami yang hampir sama kualifikasinya dengan produk premium tersebut, namun harga bersaing. Dengan fokus itu lah, kami berharap dengan adanya berbagai produk dari drlid+ kedepan akan menjadi investasi dan juga solusi bagi kesehatan kulit apalagi untuk para pecinta skincare,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya