Viral, Pasutri Ini Mendukung Negara yang Berbeda di Piala AFF 2020

Pasangan suami-istri yang sempat viral usai berbeda dukungan negara di Piala AFF 2020
Sumber :
  • IG @meriskabunga

VIVA – Gelaran turnamen sepakbola lambang supremasi bergengsi Asia Tenggara, Piala AFF 2020 dihelat dengan skema sentralisasi lokasi penyelenggaraan di negara Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Pernyataan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Ajang unjuk gigi insan sepakbola terbaik di kawasan ASEAN itu pun tentunya sangat menyedot antusiasme tinggi dari para penggila si kulit bundar.

Dan di tengah keseruan gelaran turnamen tersebut, rupanya terselip sebuah cerita menarik dari pasangan suami-istri yang turut larut dalam kemeriahan persaingan para negara-negara kontestan Piala AFF 2020.

Kata Pelatih Guinea Usai Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Lolos Olimpiade 2024

Sebuah tayangan konten video milik channel YouTube @Meriska Bunga ternyata sempat menjadi viral dan menarik perhatian para netizen dengan mengumpulkan ratusan ribu penonton.

Momen tersebut tak lain adalah saat sang pemilik channel mengabadikan video pengalamannya menyaksikan laga pamungkas fase Grup B Piala AFF 2020 antara tim nasional Indonesia melawan Malaysia pada Minggu 19 Desember 2021 lalu di National Stadium Singapore.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Video bertajuk “Indonesia vs Malaysia AFF SUZUKI CUP 2020 Indonesia Menang National Stadium Singapore” itu pun seolah telah menjadi pengobat rindu para pencinta bola di Tanah Air yang sudah sangat ingin menyaksikan langsung timnas Indonesia berlaga, yang sukses menekuk Malaysia 4-1.

“Buat yang kangen support timnas langsung di stadion bisa cek video ini. Semoga mengobati! Namanya ngevlog sendiri, rekamnya pake satu tangan, gak ada asisten mohon maaf kalau bikin pusing liatnya,” tulis deskripsi dari video tersebut.

Rupanya, ramainya respons positif netizen yang menyaksikan video tersebut pun menjadikan Meriska Bunga kembali mengabadikan momen pengalamannya mendukung timnas Indonesia yang harus menghadapi tuan rumah Singapura di babak semifinal pada 22 & 25 Desember 2021 lalu.

Situasi pun menjadi sedikit rumit, lantaran Meriska yang merupakan orang Indonesia bersuamikan warga Singapura. Bahkan, Meriska akhirnya harus merekam dan menyaksikan laga tersebut dari tribun tempat suporter tim tuan rumah berkumpul.

“Suasana nonton match di area supporter tim lawan. Beda!! Apakah ada dangdut lagi? Made by request: “durasi panjangin”, “ada goal”, “ada wawancara supporter”, “tebak skor” kalau kamera masih goyang-goyang ya, peralatan seadanya,” tulis deskripsi video tersebut.

Meski mereka berdua sempat ‘panas’ dalam mendukung dua tim berbeda pada 2 laga pertemuan semifinal tersebut, pasutri ini ternyata tetap kompak dan saling memberikan pendapatnya masing-masing terkait hasil pertandingan yang telah usai itu.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya