Siapkan Tisu, 4 Zodiak Ini Bakal Menangis di Malam Tahun Baru

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Beberapa orang memiliki sifat yang lebiih perasa dan sensitif. Jadi, ketika merayakan berlalunya waktu, malam Tahun Baru bisa membuat mereka merasa lebih emosional.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Empat zodiak berikut pun merasakan hal yang sama. Mereka akan bernostalgia, mengenang masa-masa indah, tetapi momen itu juga bisa terasa pahit saat mengingat masa-masa sulit. 

Segalanya akan terasa lebih intens dan impulsif bagi pemilik empat zodiak berikut. Siapa saja? Berikut empat zodiak yang diprediksi bakal menangis di malam Tahun Baru, dilansir dari Elite Daily, Kamis, 30 Desember 2021. 

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ilustrasi tisu.

Photo :
  • U-Report

1. Gemini

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Gemini akan lebih dekat pada pasangan dan teman-temannya. Namun, emosi mereka justru akan meningkat di momen ini, hingga menyebabkan air mata mereka tumpah jika percakapan menjadi terlalu sensimentil. 

Di malam pergantian tahun ini, Gemini juga cenderung akan berbagi hati dengan orang lain pada tingkat yang dalam dan pribadi. Hal itu bisa memunculkan beberapa emosi mendalam yang membuat mata seorang Gemini semakin sendu.

2. Virgo 

Virgo merasa lebih ingin tinggal di rumah di malam nyaman ketimbang ke luar. Kepekaan di hati bisa membuat orang-orang ini merasa ekstra sensimental dan dapat menekan perasaannya. 

Para pemilik zodiak ini mungkin merasa tertarik untuk terhubung kembali dengan kreativitas. Virgo bahkan mungkin akan menemukan perasaan romantis lama yang muncul kembali. Dan jika perasaan itu rumit, Virgo akan kewalahan dan akhirnya menangis. 

3. Sagitarius

Sagitarius akan mengeluarkan emosinya di malam pergantian tahun. Mereka juga akan memperjuangkan apa yang dia pedulikan. Ketika mereka sangat peduli dengan sesuatu namun tidak memberikan hasil yang diinginkan, ada kemungkinan hal itu dapat menyebabkan beberapa emosi yang kuat. 

Naluri untuk memanjakan diri dan menghamburkan uang juga kuat. Sagitarius cenderung terdorong untuk memecahkan masalah dengan uang dan hal-hal yang berhubungan dengan materi. 

4. Pisces

Di malam Tahun Baru nanti, Pisces mungkin akan mengungkapkan sesuatu yang pribadi dan emosional. Namun berhati-hatilah dengan apa yang kamu biarkan orang lain lihat. Dan pastikan kamu siap setelah dunia tahu bagaimana perasaanmu yang sebenarnya. 

Ketika menyangkut kehidupan sosial, getarannya mungkin akan terasa sedikit aneh. Pemilik zodiak ini mungkin akan merasa ketegangan itu nyata. Tetapi jika Pisces bersama dengan orang yang tepat, kamu mungkin akan merasa lebih dekat dengan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya