Pasangan Ketahuan Selingkuh, Ini yang Harus Segera Dilakukan

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV sedang menjadi perbincangan disetiap episodenya. Serial yang mengisahkan, Kinan (Putri Marino) seorang istri yang tengah hamil anak keduanya,  diselingkuhi sang suami Aris (Reza Rahadian). Aris berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldin). 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Apakah pasangan Anda selingkuh? Inilah yang dapat Anda lakukan. Setidaknya sekali dalam hidup kita, kita semua meragukan pasangan kita untuk selingkuh. Sementara sebagian besar waktu ternyata salah dan akibat dari pemikiran kita yang berlebihan, terkadang mimpi buruk itu ternyata menjadi kenyataan. 

Dengan dunia, hancur berkeping-keping, air mata mengalir di pipi, dan kepercayaan yang sekarat, kita sering dibiarkan bingung tentang apa yang salah dan bagaimana harus bereaksi terhadapnya.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Jawabannya sederhana. Hubungan sudah berakhir. Tidak peduli berapa banyak permintaan maaf yang ditawarkan pasangan, inilah saatnya bagi Anda untuk bangkit dan tidak tertipu lagi. Ingat, sekali penipu, tetap penipu.

Jadi, jika Anda mengetahui pasangan Anda selingkuh, berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan, dilansir dari Pinkvilla.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Hadapi mereka

Kesalahan yang kebanyakan dari kita lakukan adalah pergi dalam diam dan menangis pada diri sendiri. Meskipun ini tampaknya menjadi pilihan terbaik, terlebih lagi karena tidak banyak yang memiliki keberanian untuk menghadapi pasangan mereka yang memutuskan untuk selingkuh, ini adalah larangan besar. 

Selalu disarankan untuk mengonfrontasi pasangan Anda tentang mengapa dia memutuskan untuk selingkuh. Ajukan pertanyaan sebanyak yang diinginkan dan cari jawaban. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda membunuh diri sendiri dari dalam. Juga, jika Anda tidak menghadapi dan menderita dalam diam, ini hanya akan memengaruhi Anda dan bukan pasangan Anda.

Putuskan ikatanmu

Kecuali Anda tahu bahwa itu adalah kesalahan asli, dalam salah satu kasus yang jarang terjadi, Anda tidak boleh berpegang teguh pada pasangan yang sama. Sudah waktunya bagi Anda untuk keluar dari hubungan dan memutuskan ikatan Anda. Tidak peduli berapa banyak penjelasan yang diberikan pasangan Anda untuk itu, selingkuh tidak dapat diterima dalam suatu hubungan. 

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

Jika Anda pernah merasa bingung apakah Anda membuat keputusan yang tepat, ganti saja posisi dengan pasangan Anda dan bayangkan bagaimana mereka akan bereaksi terhadapnya. Ini akan menghapus semua keraguan diri Anda. Juga, ingat, tidak ada yang salah dengan membela diri sendiri, karena jika bukan Anda siapa lagi yang akan melakukannya.

Sembuhkan dirimu

Perjalanan penyembuhan mungkin sangat sulit, tetapi penting bagi Anda untuk melakukannya. Jika tidak, Anda akan terus menderita, menangis dan menyesal. Karenanya, pergilah berlibur kecil-kecilan, jangan menyalahkan diri sendiri secara tidak perlu, dan katakan pada diri sendiri bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. 

Meskipun ini bisa menjadi fase yang sulit, Anda harus mengumpulkan keberanian dan tetap melakukannya. Namun, selama perjalanan ini jangan berakhir berbicara dengan pasangan Anda, ini akan memperburuk keadaan Anda. Lakukan apa yang Anda suka, luangkan waktu Anda untuk menyembuhkan, dan kembali lebih kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya