Pasangan Ketahuan Selingkuh, Ini yang Harus Segera Dilakukan

Ilustrasi selingkuh.
Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV sedang menjadi perbincangan disetiap episodenya. Serial yang mengisahkan, Kinan (Putri Marino) seorang istri yang tengah hamil anak keduanya,  diselingkuhi sang suami Aris (Reza Rahadian). Aris berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldin). 

Apakah pasangan Anda selingkuh? Inilah yang dapat Anda lakukan. Setidaknya sekali dalam hidup kita, kita semua meragukan pasangan kita untuk selingkuh. Sementara sebagian besar waktu ternyata salah dan akibat dari pemikiran kita yang berlebihan, terkadang mimpi buruk itu ternyata menjadi kenyataan. 

Dengan dunia, hancur berkeping-keping, air mata mengalir di pipi, dan kepercayaan yang sekarat, kita sering dibiarkan bingung tentang apa yang salah dan bagaimana harus bereaksi terhadapnya.

Jawabannya sederhana. Hubungan sudah berakhir. Tidak peduli berapa banyak permintaan maaf yang ditawarkan pasangan, inilah saatnya bagi Anda untuk bangkit dan tidak tertipu lagi. Ingat, sekali penipu, tetap penipu.

Jadi, jika Anda mengetahui pasangan Anda selingkuh, berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan, dilansir dari Pinkvilla.

Hadapi mereka

Kesalahan yang kebanyakan dari kita lakukan adalah pergi dalam diam dan menangis pada diri sendiri. Meskipun ini tampaknya menjadi pilihan terbaik, terlebih lagi karena tidak banyak yang memiliki keberanian untuk menghadapi pasangan mereka yang memutuskan untuk selingkuh, ini adalah larangan besar.