Selamat! 2022 Akan Jadi Tahun Keberuntungan Buat 4 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Lupakan jika selama tahun 2021 ini membawa banyak kesulitan buat kamu. Memasuki tahun 2022, akan banyak keberuntungan menantimu. Terutama, bagi pemilik empat zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ya, tahun 2022 diprediksi bakal membawa keberuntungan bagi beberapa zodiak. Lalu, zodiak siapa saja yang beruntung tersebut? 

Dilansir dari Elite Daily, Jumat,, 31 Desember 2021, berikut empat zodiak yang diramal akan mendapat banyak keberuntungan di tahun 2022.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

1. Aries

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tidak ada yang Aries sukai selain bisa membuktikan diri dan memenuhi potensi yang mereka miliki. Dan itu akan terwujud di tahun 2022. Beruntungnya, hal itu diprediksi akan menetap hingga 2023.

Para pemilik zodiak ini akan memperoleh semua cara untuk membangun kepercayaan dirinya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak semangat menyambut tahun yang baru ini, bukan?

2. Cancer

Cancer akan berpikir lebih terbuka dan siap berpetualang. Tahun ini, Cancer akan diberkahi keberuntungan dalam bentuk pengalaman baru dan aksi spontan yang bakal bikin kamu takjub.

Bebaskan dirimu dari perspektif yang membatasi, karena di tahun yang baru ini, kamu akan diperlihatkan dunia yang sama sekali baru, bahkan sepanjang tahun 2022.

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

3. Scorpio

Di tahun 2022, segalanya akan tampak lebih romantis, indah dan penuh warna bagi Scorpio. Jiwa artistik Scorpio bahkan bisa bangkit selama waktu ini. Jadi, jangan menyangkal nalurimu untuk menciptakan keajaiban dari ujung jari kamu. 

4. Pisces

2022, mungkin akan menjadi tahun terbaik bagi Pisces. Sejak Juli 2021, para pemilik zodiak ini mulai merangkul keajaiban dalam hatinya. Hingga pada April 2022, orang-orang ini akan mendapat begitu banyak cinta dan keberuntungan. Lepaskan ego kamu dan bergabunglah dengan alam semesta, Pisces. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya