Ups Sorry! 2022 Bakal Jadi Tahun Terburuk Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/marah.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Membaca ramalan bintang terkadang menyenangkan tapi juga bisa menyebalkan. Dengan berat kami menyampaikan, ada tiga zodiak yang diprediksi bakal tidak beruntung sepanjang tahun 2022.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Siapa saja zodiak yang perlu banyak bersabar di tahun baru ini? Dilansir Style Caster, Sabtu, 1 Januari 2022, berikut tiga zodiak yang diprediksi tidak beruntung di tahun 2022 ini.

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Libra

Ini adalah 'tahun kebenaran' buat kamu. Orang-orang ini cenderung menyembunyikan perasaannya di balik sikap acuh tak acuh dan kecerdasan yang dimiliki.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sayangnya, tidak ada yang bisa kamu lakukan kecuali menghadapinya dan hidup dengan lebih jujur ketimbang tahun lalu. Berpura-pura baik saja tidak akan membantumu, Libra.

Miskomunikasi akan mewarnaimu sepanjang tahun. Berhati-hatilah untuk mengatakan yang sebenarnya, karena perkataanmu dapat dengan mudah disalahartikan. 

Libra bahkan akan merasa semakin kacau dan tidak stabil memasuki periode April - Oktober 2022. Cobalah untuk bertahan melewatinya. Semuanya akan berlalu dan tantangan 2022 akan membawa kamu menuju kebenaran dan menyambut tahun 2023 yang luar biasa.

2. Leo

Bersiaplah untuk tahun ketidaknyamanan Leo. Tahun 2022 akan mengajarkan kamu untuk menahan lebih banyak ketidaknyamanan dari yang kamu pikirkan. Tidak dapat disangkal, tahun 2022 akan sulit kamu hadapi, tapi itu tidak akan sia-sia. Adalah tugas kamu untuk belajar dari gangguan-gangguan ini.

Stagnasi dan kegelisahan juga akan mewarnaimu tahun ini. Tahun 2022, adalah waktu untuk introspeksi diri. Tahun ini juga akan memaksa kamu untuk berubah. Leo bukan tipe orang yang suka dihentikan, tetapi pada 2022, kamu harus terbiasa. Bisakah kamu menggunakan waktu ini untuk belajar duduk dengan tidak nyaman? Kami percaya padamu, Leo.

Ilustrasi wanita/sedih.

Photo :
  • Freepik/freepik

3. Aquarius

Aquarius, 2022 adalah tahun pemahaman buat kamu. Sama seperti Leo, Aquarius diprediksi akan mengalami banyak masalah sepanjang 2022. Ketika tujuanmu tidak tercapai, kamu akan bereaksi secara agresif dan emosional.

Gunakan pengalamanmu untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih baik tentang perjuangan orang lain. Dan ubah perasaan mendalam itu untuk berbuat kebaikan. Kamu pasti bisa melewatinya, Aquarius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya