Ada Lowongan Baby Sitter Boneka Arwah Gajinya 10 Juta Sebulan

Boneka Arwah Milik Furi Harun
Sumber :
  • IG @furiharun

VIVA – Belakangan fenomena spirit doll alias boneka arwah tengah menjadi sorotan. Banyak artis dengan bangga memamerkan boneka yang diadopsi mereka.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Contohnya presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Dia bahkan menganggap dua boneka asuhannya seperti bayi sungguhan.

Selain Ivan, ada pula Celine Evangelista dan masih banyak artis lainnya. Selebgram Furi Harus juga diketahui mengoleksi ratusan boneka ini.

Gara-gara Tegur Gaji ART, Menantu Nekat Aniaya Mertua di Cengkareng

Kini, di tengah ramainya orang-orang yang penasaran dengan spirit doll, muncul seorang wanita yang membuka lowongan baby sitter untuk menjaga boneka arwahnya.

"Eh kalian siapa yang mau jadi baby sitternya Aleandro karena aku mau berenti soalnya aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah di akun rumpi_gosip.

Heboh Cleopatra Djapri Eks JKT48 Buka Lowongan ART, Gaji 1,7 Juta Tapi Ditahan 3 Bulan

Wanita buka lowongan baby sitter boneka arwah.

Photo :
  • Instagram

"Jadi kalian kalau mau gantiin posisi aku jadi asisten Aleandro itu gampang kali ya. Gajinya 10 juta per bulan dan kerjaannya gak ribet sama sekali, uang makan uang transport segalanya ditanggung sama Bang Rizky Nasution," lanjutnya sambil menggendong si boneka.

Dia pun menambahkan kalau merawat boneka itu menyenangkan, karena boneka berbentuk anak laki-laki itu tidak pernah nangis, tidak pernah marah hingga tak pernah buang air besar sehingga tak perlu repot membersihkannya.

"Tapi harus siap mental ya soalnya kadang-kadang kalau kalian tidur jam 3 itu kalian diganggu terus, kalian tidak akan pernah bisa tidur nyenyak," tambah wanita itu.

Di dalam video itu, dia juga menuliskan bahwa siapa yang berminat untuk menjadi baby sitter boneka arwahnya bisa melamar dengan meninggalkan komentar.

"Dicari 4orang Baby Sitter khusus Anak Arwah. Gaji 10juta/bulan dan tempat tinggal ditanggung...Yg minta bisa komen *Minat Jadi Baby Sitter Anak Arwah*," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya