Hewan Haram Dikonsumsi oleh 6 Agama, Negara Lenyap dari Peta Dunia

Ilustrasi peta dunia
Sumber :
  • www.pixabay.com/WikiImages

VIVA – Deretan berita dari kanal Lifestyle VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Senin, 10 Januari 2022. Mulai dari hewan yang haram dimakan oleh enam agama di Indonesia, negara-negara yang sudah lenyap dari peta dunia hingga ramalan zodiak.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler dari dunia Lifestyle edisi kemarin.

1. Hewan yang Haram untuk Dimakan oleh 6 Agama di Indonesia

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Ilustrasi agama di dunia

Photo :
  • Pixabay/ Geralt

Ada beberapa hewan yang haram untuk dimakan oleh 6 agama yang ada di Indonesia. Mengingat Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi nilai agama dan toleransi. Hewan yang dilarang atau diharamkan untuk dimakan tersebut sesuai dengan ajaran agama dan karena alasan kesehatan. 

5 Negara dengan Pertumbuhan Populasi Terendah di Dunia

Nah, menyadur dari kanal YouTube Angka dan Data Channel, berikut adalah ulasan mengenai hewan yang haram untuk dimakan oleh 6 agama di Indonesia.  

Baca selengkapnya di sini.

2. Termasuk Uni Soviet, 6 Negara yang Sudah Lenyap dari Peta Dunia

Ilustrasi peta dunia

Photo :
  • www.pixabay.com/WikiImages

Mungkin manusia yang terlahir di abad ke-21 ini masih ada yang belum mengetahui tentang negara yang sudah lenyap atau hilang sepenuhnya dari peta dunia. Mayoritas dari hilangnya negara-negara ini karena adanya peperangan. 

Sebagian lainnya lantaran ada perpecahan yang terjadi di dalam negara tersebut sampai akhirnya membuat negara baru dengan luas wilayah yang lebih kecil. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Zodiak Paling Mengganggu, Gampang Marah dan Bikin Kesal

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk mempermasalahkan hal kecil dan menganggapnya serius. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan, mereka akan kesal dan marah. 

Sayangnya, kepribadian negatif tersebut dimiliki oleh 3 zodiak berikut. Mereka dikenal sangat sensitif karena mudah marah dengan hal-hal sepele.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral! Dengar Ayat Alquran, Wanita Bule Histeris Bersimpuh & Bersujud

Video viral wanita asal Swedia histeris dan bersujud mendengar ayat Al-Quran

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Ayatuna Ambassador

Kitab suci memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Termasuk Alquran, kitab suci agama Islam. Tak sedikit kisah orang-orang yang tergerak hatinya ketika diperdengarkan lantunan ayat-ayat Alquran. 

Mereka mengaku merasakan sensasi yang luar biasa ketika mendengar ayat-ayat Alquran hingga tak sedikit yang merasa tersentuh hingga menangis. Termasuk wanita bule berikut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 10 Januari 2022, Hindari Debat dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 10 Januari 2022. Cancer, hindari mengungkapkan informasi rahasia pekerjaan kepada siapa pun, jika tidak, Kamu mungkin mendapat masalah. Libra, investasi masa lalu Kamu dapat menuai hasil yang kaya. 

Toleransi dan saling pengertian penting untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga atau percintaan, Scorpio.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya