Merasa Paling Benar, 4 Zodiak Ini Dikenal Punya Masalah Ego

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Orang yang memiliki masalah ego, seringkali marah dan tidak siap menerima kesalahan yang diperbuat, karena hal itu dianggap sebagai sesuatu yang melukai ego mereka.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sayangnya, Astrologi mencatat ada 4 zodiak yang memiliki kepribadian serupa. Mereka sangat mudah marah dan tidak bisa menerima kritik. Siapa saja? Berikut 4 zodiak yang punya masalah ego, dilansir Pinkvilla, Selasa 11 Januari 2022.

1. Leo

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Sebagian besar orang berzodiak Leo punya masalah ego. Dan itu karena mereka menganggap dirinya sangat berbakat. Meskipun mereka sering benar, namun egonya yang bermasalah dapat menghambat keterampilannya dalam mendengarkan.

Masalah ego yang dimiliki Leo adalah hasil dari kepercayaan dirinya yang berlebihan. Dan ini mungkin membuat orang lain menganggap mereka sebagai orang yang sombong dan egois.

2. Pisces

Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces juga punya masalah dengan egonya. Mereka tidak bisa menerima kritik dan sering membentak orang untuk menunjukkan jalan yang benar.

Pisces memang kerap belajar dari kesalahannya tapi mereka tidak pernah mau menerima saran apa pun. Mereka lebih suka menderita kerugian dibanding harus mendengarkan umpan balik dan mengerjakannya.

3. Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Tidak diragukan lagi, Capricorn adalah orang-orang yang berbakat. Tapi sifatnya lah yang membuat mereka jadi punya masalah ego. Mereka adalah pendengar yang buruk dan penerima kritik yang sehat. 

Capricorn selalu ingin membuat orang lain percaya pada apa pun yang mereka lakukan. Mereka akan meyakinkan orang lain bahwa yang dilakukannya adalah benar dan tidak bisa dilakukan dengan cara lain.

Capricorn tidak akan memikirkan alternatif lain, tidak peduli seberapa berisiko atau sulitnya cara yang pertama dipakai. 

4. Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Scorpio punya masalah ego terbesar. Mereka sangat percaya bahwa mereka tidak pernah salah dan intuisi mereka selalu ada untuk membantu. Entah itu presentasi atau rapat kantor, mereka tidak akan menyetujui pendapat yang dikemukakan orang lain. 

Scorpio tidak mau menerima kesalahannya dan tidak akan pernah mau menerima kritik. Bahkan, jika itu untuk perbaikan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya