5 Fakta Istri Dapat Hadiah Berlian Dari Suami

Istri dapat hadiah berlian dari suami karena turunkan berat badan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Chinapress.com

VIVA – Istri dapat hadiah berlian setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 75 kg yang dimana semula dari 130 kg menjadi 55 kg. Kisah tersebut berasal dari unggahan seorang suami di Taiwan yang memberikan apresiasi berupa hadiah kepada istrinya yang sukses melakukan diet

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Unggahan tersebut dibagikan melalui media sosial Facebook pada 3 Januari 2022 yang berisi ungkapan suami dan kisah awal istrinya termotivasi untuk menurunkan berat badan, mengutip dari World of Buzz. Dengan bangga pria tersebut memperlihatkan transformasi foto istrinya sebelum dan setelah diet dengan caption "Ibu ratu, kamu berhasil," tulis suami. Berikut fakta-fakta istri dapat hadiah berlian dari suaminya karena telah berhasil menurunkan berat badannya.

Keinginan sang suami

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Pada dua tahun lalu sebelum melakukan diet, sang istri sempat bertanya pada suaminya apa hadiah yang diinginkan saat ulang tahun. Kemudian sang suami menyarankan bagaimana jika istrinya tersebut mencoba untuk menurunkan berat badannya dalam sekali seumur hidup untuk suaminya tersebut.  

Hadiah sebagai motivasi

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Selain meminta istrinya untuk melakukan diet sekali dalam hidupnya, suami tersebut juga memotivasi istrinya dengan menjanjikan memberikan hadiah berupa cincin berlian 1 karat apabila berhasil menurunkan berat badannya. Janji itu ahirnya ditepati oleh sang suami setelah iberat badannya istrinya turun menjadi 55 kg. 

Diet selama dua tahun

Sang istri pun termotivasi dan benar-benar mencoba untuk menurunkan berat badannya sesuai permintaan dari suaminya. Dietnya pun berhasil setelah dilakukan selama dua tahun dan sukses menurunkan berat badan sebanyak 75 kg. Seperti yang diketahui berat awal sang istri sebelum diet adalah 130 kg dan kini setelah diet menjadi 55 kg. 

Mendapatkan berbagai respon dari warganet

Komentar dari warganet pun menghujani unggahan dari pria Taiwan tersebut. Banyak warganet yang memuji usaha dari  istrinya tersebut untuk menurunkan berat badan yang terbilang sangat sukses itu. Namun tak sedikit juga yang iri terhadap kisah sepasang suami istri tersebut lantaran sang istri yang diberikan motivasi dengan cincin berlian. Dimana hal itu merupakan impian dari para wanita lain di luar sana. 

Tidak ada keterangan lebih mengenai diet yang dilakukan

Unggahan yang juga memotivasi para perempuan lain tersebut sayangnya tidak memberikan informasi secara detail mengenai diet apa yang dilakukan oleh sang istri. Pasalnya dietnya sangat sukses menurunkan berat badan dengan jarak yang cukup jauh. Sebaiknya, kamu yang juga ingin menjalani diet sebagai sebuah resolusi di tahun 2022 dapat mengkonsultasikannya kepada yang lebih ahli dan tetap diet yang sehat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya