Remehkan Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Anggap Harga Dirinya Rendah

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Gagal dalam berbisnis, melakukan presentasi di bawah ekspektasi, dan pertemuan yang tidak berjalan dengan baik. Ada saat-saat di mana segala sesuatunya tidak berjalan baik, lalu kita meragukan kemampuan yang kita miliki. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Jika kamu kerap merasakan hal yang sama, berarti kamu punya masalah dengan harga diri yang rendah.

Orang-orang seperti ini kerap meremehkan nilai yang ada pada dirinya. Mereka tidak percaya pada kemampuannya, sehingga menganggap dirinya rendah. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Berikut 4 zodiak yang punya masalah dengan harga diri yang rendah, dilansir Pinkvilla, Kamis 13 Januari 2022. 

1. Gemini

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Gemini seringkali menjadi korban harga diri. Mereka cenderung tidak menghargai pendapatnya sendiri. Orang-orang ini butuh banyak keberanian untuk menyampaikan pendapat, karena mereka berpikir pendapatnya tidak penting.

Sesekali, Gemini tidak percaya pada kemampuannya. Untuk itu, keluarga dan teman-temannya mungkin harus mengajarkan Gemini bagaimana cara membangun harga diri yang sehat.

2. Cancer

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Cancer yang berhati lembut, seringkali berjuang dengan harga diri yang rendah. Mereka kerap meragukan kemampuan, pendapat dan bakat yang dimilikinya. 

Cancer mungkin lebih suka diam dalam sebuah rapat dibanding melontarkan ide. Seringkali, pengalaman di masa lalu yang mengharuskan mereka berjuang sendiri, melahirkan harga diri yang rendah. 

3. Virgo

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Virgo juga terkadang menderita karena tingkat harga dirinya yang rendah. Mereka kurang percaya diri dan menganggap dirinya tidak kompeten. Hal inilah yang membuat mereka santai dalam bekerja. Orang-orang ini lebih suka melewatkan tugas karena tidak percaya diri. 

4. Aries

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay

Aries tidak memiliki banyak kepercayaan diri. Sebagai hasilnya, mereka selalu berjuang dengan harga diri yang rendah. Meski Aries pandai dalam apa pun yang mereka lakukan, orang-orang ini selaku meremehkan kemampuan dan bakatnya. 

Aries merasa tidak cocok dengan apa pun yang dilakukan. Inilah yang membuat harga diri mereka semakin rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya