Mending Ngejauh, 5 Zodiak Wanita Ini Suka Mengontrol Pasangannya

Ilustrasi Zodiak @topfmradio.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa tipe wanita dan pria. Ada yang tunduk, pendiam, tapi ada juga yang lebih suka bertindak dibanding banyak bicara. Nah, kalau yang suka mengendalikan dalam hubungan, juga ada lho.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Bukan pria, mereka adalah wanita-wanita dari lima zodiak yang akan dibahas berikut ini. Dalam menjalin hubungan, cewek-cewek ini lebih suka mengambil kendali dan mengatur pasangannya.

Apa sajakah zodiak yang dimaksud? Dilansir Times of India, Jumat 14 Januari 2022, berikut lima zodiak wanita yang suka mengontrol pasangan.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Taurus

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay
Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Wanita Taurus punya standar dalam hidup yang harus diikuti semua orang, termasuk pasangan. Wanita berzodiak ini ingin mengontrol kehidupan pasangannya, baik kehidupan pribadi atau karier. Mereka selalu berusaha keras agar pasangannya berada di bawah kendalinya.

2. Virgo

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Wanita dari zodiak Virgo mandiri dan memiliki kebebasan berpikir. Hal ini cenderung membuat mereka suka mendominasi pasangannya. Mereka percaya bahwa mendominasi pasangan adalah cara terbaik untuk menjaganya tetap terkendali. Jika diberi pilihan, mereka akan memilih untuk menikah dengan orang yang penurut.

3. Scorpio

Zodiak Scorpio

Photo :
  • pixabay

Wanita Scorpio suka menganggap diri mereka profesional dalam hal mendominasi pasangan. Mereka pandai memainkan pikiran dan memanipulasi dengan menggunakan teknik ini. Anehnya, Scorpio selalu berhasil mendominasi pasangannya.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Wanita Sagitarius mengeluarkan sisi dominasinya ketika mereka harus menyelesaikan sesuatu. Jika mereka ingin menyelesaikan sesuatu yang tidak mereka sukai, mereka akan mendominasi pasangan sampai semuanya terselesaikan. Hal itu bisa menyangkut apa saja, mulai dari pekerjaan rumah tangga hingga kegiatan sehari-hari lainnya.

5. Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Wanita Capricorn egois dan ingin menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka. Orang-orang ini suka mengontrol tindakan pasangannya dan membuatnya selalu mengikuti keinginan Capricorn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya