Apa Pun yang Terjadi, 4 Zodiak Ini Gak Akan Pernah Mengkhianati Kamu

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Kepercayaan dan loyalitas memainkan peran yang sangat penting dalam suatu hubungan. Ini adalah cerminan hubungan yang sehat. Jika kamu berpandangan sama, jangan pernah melepas empat zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Orang-orang ini dikenal setia, jujur dan bisa dipercaya. Mereka juga bisa diandalkan dan selalu berpegang teguh pada apa yang dikatakan dan tidak akan pernah merusak kepercayaan seseorang.

Siapa saja orang-orang berhati mulia itu? Dilansir Pinkvilla, Sabtu 15 Januari 2022, berikut empat zodiak yang tidak akan pernah berpikir untuk berkhianat.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Aries

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Aries sangat bisa diandalkan. Mereka tidak hanya akan mendukung kamu, tapi juga akan memberitahumu jika kamu salah. Aries akan mendukung pasangannya di masa-masa sulit dan selalu menjadi orang pertama yang menawarkan bahu.

Para pemilik zodiak ini adalah pasangan yang sangat setia. Aries selalu berkomitmen pada orang yang mereka cintai.

Taurus

Taurus tidak suka menyimpan rahasia, jadi mereka akan berkata jujur. Karena kepribadian mereka yang lugas, Taurus tidak suka bertindak sok dan akan jujur juga pada orang lain. Jika Taurus mengatakan akan mendukungmu, maka kamu bisa mempercayai hal itu.

Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk memberi pada orang lain tanpa mengharapkan imbalan. Mereka memiliki intuisi yang kuat tentang apa yang benar dan salah serta cenderung membuat keputusan yang benar.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Hal ini pula lah yang membuat mereka selalu bertindak tepat. Begitu pun saat menjalin hubungan. Mereka tidak akan main-main jika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Scorpio

Scorpio sangat setia. Mereka menghargai kepercayaan dan kejujuran serta mereka tidak akan pernah mengecewakanmu. Jika menjalin hubungan, Scorpio akan memberikan segalanya. Mereka akan bekerja keras untuk menciptakan hubungan yang aman.

Scorpio selalu belajar terbuka dan lebih percaya terhadap orang lain. Mereka menginvestasikan waktu dan energinya pada orang-orang terdekatnya dan tidak akan pernah berkhianat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya