Bukan Hanya Jadi Cantik, Cara Ini Buat Wanita Miliki Penghasilan 

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Saat ini para wanita tidak hanya sekedar menjadi pengguna atau pelanggan dari suatu produk kecantikan. Mereka juga bisa memperoleh penghasilan dari produk kosmetik dan kecantikan yang mereka gunakan selama ini. Banyak produk kecantikan yang memberi peluang dan kesempatan kepada kaum perempuan untuk mendapat penghasilan sendiri.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Maka seperti sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Salah satu yang menawarkan hal itu adalah SR12 Skin Care.  Mereka mencatat kinerja progresif setiap tahun, dengan pertumbuhan yang cukup bagus di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan. 

Pertumbuhan positif tersebut didapat dari tiga komitmen dasar yang selalu dipegang teguh oleh PT SR12 Herbal Kosmetik, di antaranya menciptakan produk bermanfaat, sistem pemasaran yang baik serta kualitas produk yang mampu bersaing.

Jangan Dipaksa, Ini 5 Tanda Skincare Tak Cocok di Wajah

Ilustrasi Menjaga Kecantikan Kulit

Photo :
  • U-Report

"Fungsi utama SR12 adalah memberikan manfaat maksimal bagi konsumen, mitra bisnis, karyawan dan semua pihak terkait. Besarnya manfaat yang diterima berbagai pihak ini adalah berkah. Hal ini juga yang menjadikan SR12 mampu survive di tengah melemahnya bisnis retail," ujar Apt. Toni Firmansyah, S.Farm selaku pemilik dalam keterangan resminya kepada media.

Pentingnya Keuangan Terbuka untuk Menciptakan Keluarga Harmonis

Toni Firmansyah menyatakan, lebih dari 10 ribu mitra yang tergabung dan telah mendapatkan manfaat dan peningkatan taraf hidup. Banyak dari para mitra ini yang awalnya mengalami kesulitan finansial kini mampu memiliki omset hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Bahkan menurutnya, ada mitra SR12 yang mampu menembus omset fantastis setiap bulan. Tak sedikit dari para mitra ini yang dulunya pemalu dan cenderung tidak percaya diri dalam memasarkan produk, kini justru bisa sukses.

Cara dapatkan uang banyak.

Photo :
  • vstory

Sistem pemasaran yang unik dan mudah dijalankan membuat ekspansi bisnis SR12 berjalan pesat. Kini, produk SR12 Skin Care sudah dipasarkan ke hampir seluruh wilayah di Indonesia

"Kualitas produk yang baik tentunya akan mempermudah SR12 Skin Care diterima di pasaran. Bahkan, banyak yang kemudian melakukan repeat order produk kami tersebut. Formula SR12 Skin Care diambil dari penelitian ahli bersertifikat. Produk sudah teruji aman di laboraturium sucofindo, bebas mercuri dan hidrokuinon serta terdaftar di Badan POM RI," jelas Toni.

Seperti dilansir dari @sr12herbalskincareofficial_, skin care ini mempunyai empat pabrik dengan tenaga profesional dan ahli di Jawa Barat. Mereka juga mendirikan ratusan distributor serta ribuan mitra di banyak daerah di Indonesia guna menjangkau konsumen dari berbagai wilayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya