Duh, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Egois di Ranjang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Ingin merasakan lebih banyak kesenangan dan tidak terlalu peduli dengan pasangan di ranjang, adalah murni egois. Tentu ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi salah satu pasangan.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Sayangnya, lima zodiak berikut juga dikenal paling egois di ranjang. Mereka tidak menyadari bahwa sikapnya dapat menghancurkan kesenangan saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Times of India, Selasa 18 Januari 2022, berikut lima zodiak yang paling egois di ranjang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Sagitarius

Sagitarius tidak begitu menganggap serius komitmen dan hubungan. Jadi, mendapatkan manfaat terbaik dari hubungan biasa yang dijalani menjadi hal yang mereka cita-citakan. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Sagitarius bisa sangat tidak terduga ketika di ranjang. Seketika, mereka bisa saja berubah sangat murung setelah berhubungan seks.

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

2. Capricorn

Capricorn selalu mengontrol semua aspek kehidupan, termasuk di ranjang. Mereka akan suka jika pasangan menyerahkan diri padanya, sehingga Capricorn bisa mendominasi dengan segala cara. Orang-orang ini suka menjadi yang superior saat berhubungan seks.

3. Aries

Semuanya tentang diri Aries. Mereka suka menyenangkan diri sendiri dan tidak akan memikirkan orang lain sebelum dirinya terpuaskan. Begitulah cara Aries terobsesi dengan dirinya sendiri.

Para pemilik zodiak ini lebih suka fokus untuk mendapatkan kesenangan terbesar di tempat tidur, daripada berusaha menyenangkan pasangannya.

4. Virgo

Virgo paling bangga dengan kemampuannya. Dan jika itu tentang pengalaman dan kemampuan mereka di tempat tidur, maka Virgo tahu betul bagaimana cara menguasai pasangannya. 

Mereka suka menjadi orang yang mengendalikan kesenangan. Dan mereka akan memanfaatkannya untuk menikmati bentuk kesenangan tertinggi. 

5. Leo

Leo bisa menjadi sangat egois di ranjang. Meski kebanyakan orang menganggap, mereka baik, sensual dan penuh kasih. Para pemilik zodiak ini selalu mengharapkan pasangannya dapat memberikan kesenangan lebih dari yang mereka bisa. Leo, selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya