Hati-hati, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Manipulatif

Ilustrasi bermuka dua atau manipulatif
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kita semua tahu seseorang yang mampu memengaruhi kita dengan kata-kata mereka setiap saat. Mereka cerdas, egois, dan licik. Mereka memikat kita untuk mempercayai kata-kata mereka dan begitu kita melakukannya, tidak ada jalan untuk kembali. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dengan sifat manipulatif mereka, orang-orang seperti itu, entah bagaimana, selalu berhasil berada dalam daftar orang-orang yang berkuasa.

Sementara kita selalu bertanya-tanya bagaimana mereka bisa begitu manipulatif, jawabannya mungkin terletak pada bintang-bintang. Berikut empat zodiak yang manipulatif menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Scorpio

Scorpio kadang-kadang bisa sangat manipulatif. Mereka bisa menjadi penipu besar dalam hal keuntungan mereka sendiri. Namun, perasaan ini sering muncul karena dendam. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun, Scorpio suka tinggal di buku bagus atasan mereka dan inilah mengapa mereka tidak keberatan memanipulasi atau mengkhianati junior atau kolega mereka untuk melewatinya.

Cancer

Seorang Cancer sering manipulatif dalam hal kehidupan profesional. Cancer ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka dan dalam mengejar ini, mereka tidak akan ragu mencari bantuan dari manipulasi. Jadi, saat berada di sekitar Cancer, disarankan agar Anda tetap waspada dan menghindari dimanipulasi oleh kata-kata manis mereka.

Sagitarius

Seorang Sagitarius juga manipulatif. Sama seperti Scorpio, Sagitarius juga akan keberatan memanipulasi seseorang untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka bisa menjadi jahat dan jahat hanya untuk memenuhi tujuan mereka. Meskipun mereka cukup lembut untuk mengampuni orang yang mereka cintai, semua orang selalu ada di radar mereka.

Aries

Mereka adalah pembicara yang manis. Mereka dapat dengan mudah memanipulasi orang dengan pembicaraan manis berlapis gula mereka. Mereka biasanya memainkan permainan pikiran dan akan melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka. Mereka pintar dalam menggunakan orang untuk keuntungan mereka dengan memanipulasi mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya