50+ Ucapan Selamat Wisuda untuk Sahabat, Pasangan hingga Keluarga

Ilustrasi wisuda.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ucapan selamat wisuda biasanya menjadi sesuatu yang dibutuhkan saat ada teman, kerabat atau keluarga yang sudah lulus dan wisuda baik itu dari jenjang sekolah ataupun jenjang kuliah. Terkadang sebagian orang suka kebingungan ucapan selamart wisuda apa yang harus diucapkan untuk seseorang yang sudah lulus dan sudah wisuda. Maka dari itu VIVA akan sajikan kumpulan ucapan selamat wisuda bagi kamu yang masih bingung ingin mengatakan atau mengucapkan ucapan selamat wisuda kepada seseorang yang wisuda baik itu untuk ditulis di kartu ucapan ataupun ucapan langsung.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Lulus dari sekolah, perguruan tinggi atau universitas menjadi hari yang sangat istimewa bagi kehidupan seorang siswa ataupun mahasiswa. Mengutip dari WishesMsg, wisuda tidak hanya mengakhiri kelas yang sibuk dan ujian yang menakutkan, tetapi juga menghadirkan segudang peluang bagi para siswa.

Sehingga awal dari perjalanan baru tidak dapat diselesaikan tanpa ucapan selamat wisuda dan harapan baik dari orang-orang terdekat maupun yang tersayang. Seseorang yang baru saja lulus layak untuk dipuji dan diapresiasi atas kerja keras dan ketekunannya dengan melalui beberapa ucapan selamat wisuda. 

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren

Berikut ini kumpulan ucapan selamat wisuda yang direkomendasikan dan bisa menjadi referensi kamu untuk diucapkan kepada orang terdekat atau tersayang.

Ucapan Selamat Wisuda untuk Sahabat

Sering Dikirim Saat Lebaran, Apa Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim?

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.

Photo :
  • Freepik/halayalex
  1. Kamu adalah salah satu orang paling brilian yang pernah aku temui. Aku sangat bangga bahwa kamu akhirnya menjadi seorang sarjana. Selamat bestie!
  2. Selamat atas kelulusannya! Keberhasilan ini memang layak unutkmu! Semoga beruntung, bestie!
  3. Jalanmu masih panjang tapi kamu sudah melalui bagian pertama ini dengan baik. Selamat atas pencapaian cemerlangnya. Semoga hidupmu selalu sukses!
  4. Kamu resmi menjadi seorang sarjana sekarang! Impian kamu akan segera terwujud! Pelukan terhangatku untukmu. Selamat bestie!
  5. Kamu sangat berjuang untuk masa depanmu dan baru saja mencapai selangkah lebih dekat dengan tujuanmu sekarang. Aku sangat bangga padamu. Semoga sukses!
  6. Sangat senang melihat kamu mengenakan gaun pesta atau kebaya dengan baju toga itu. Kamu selalu menjadi yang terbaik. Kerja bagus sobat! 
  7. Aku berharap dari lubuk hatiku bahwa kamu menemukan semua hal yang kamu inginkan dalam hidup. Terimalah ucapan selamat dariku yang tulus atas kesuksesan yang cemerlang ini!
  8. Aku berharap kamu dapat mencapai tujuan dalam hidumu. Terus bawa kabar baik untuk kami dan terus buat kami bangga seperti yang kamu lakukan hari ini. Selamat!
  9. Kamu adalah orang terpintar yang pernah aku kenal. kamu pantas mendapatkan kesuksesan ini lebih dari siapa pun. Semoga kamu memiliki masa depan yang cerah!
  10. Semua kerja keras kamu telah terbayar, sobat! Sangat senang melihat kamu lulus dengan nilai terbaik! Selamat!
  11. Selamat atas pencapaian luar biasamu! Masa depan yang cerah sedang menunggu, semua harapan terbaikku untukmu!
  12. Semoga apa yang sudah kamu perjuangan untuk lulus bisa membuahkan hasil di masa depan dan kamu bisa menjadi orang yang sukses! Sekali lagi semangat!

Ucapan Selamat Wisuda untuk Pasangan

Park Bo Gum saat wisuda

Photo :
  • Facebook.com/blossoment
  1. Selamat sayang, kamu sudah lulus sekarang! Aku selalu percaya padamu dan segala impianmu!
  2. Sayangku, aku selalu percaya pada potensi dan kemampuan kamu dan sekali lagi kamu telah membuktikannya. Kamu sangat layak mendapatkan ini! Selamat!
  3. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Sangat bangga melihat kamu mencapai tonggak sejarah ini dengan usaha yang telah kamu lakukan!
  4. Aku tidak bisa berhenti membicarakan tentang kamu dan pencapaianmu kepada teman-temanku. Sayangku, ini adalah pencapaian yang luar biasa! Kamu membuat aku sangat bahagia hari ini!
  5. Kamu adalah kombinasi langka dengan ketampanan dan otak yang cerdas. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Jangan pernah berhenti bersinar dan jangan pernah berhenti mengejar impianmu!
  6. Sayangku, aku telah menunggu begitu lama untuk melihatmu memakai gaun indah itu dan sekarang akhirnya semua itu terwujud! Selamat untukmu!
  7. Selamat atas hari istimewa ini, sayang! Semua kerja kerasmu telah terbayar. Tidak sabar untuk melihat kamu melemparkan topi itu ke langit!
  8. Tinggal beberapa langkah lagi untuk kamu mencapai masa depan yang cerah. Tetapi kamu telah melewati langkah terbesar dan tersulit dari semuanya. Selamat cintaku!
  9. Kamu tidak pernah berhenti membuat aku takjub dengan tekad dan dedikasimu selama ini. Kamu benar-benar wanita inspiratif yang kebetulan menjadi pasanganku! Selamat!
  10. Usaha yang luar biasa, sayang! kamu telah berhasil melewati semua ujian itu dan mendapatkan gelar ini! Selamat!
  11. Sayang, upaya yang tulus dan keberhasilanmu sangat menginspirasi bagiku! Selamat dan selamat!
  12. Kamu adalah pemenang, sayang! Aku sangat terkesan dan bangga melihat kamu dalam gaun kelulusan ini! Selamat!
  13. Prestasi yang kamu dapatkan sangatlah fenomenal. Aku tidak ingat hari di masa laluku ketika aku lebih bahagia dari hari ini. Aku berharap aku ada di sana untuk memberi kamu pelukan sekarang. Selamat sayang!
  14. Selamat sayangku! Aku yakin kamu akan selalu menjadi orang yang hebat setelah ini dan akan terus sukses kedepannya!

Ucapan Selamat Wisuda untuk Saudara Perempuan

Momen wisuda kelulusan Maudy Ayunda Bersama Keluarga

Photo :
  • IG Maudy Ayunda
  1. Bagus, kak! kamu pantas mendapatkan kesuksesan besar ini! Harapan tulusku untuk usaha dan masa depanmu!
  2. Aku sangat senang mendengar kabar baik. kamu benar-benar telah membuat kami semua sangat bangga. Semua harapan terbaik untukmu saat kamu siap memasuki fase baru dalam hidup.
  3. Angkat topi untuk kerja kerasmu, sayang! aku sangat senang dengan pencapaian besar ini. Tidak mengharapkan apa-apa selain kesuksesan dalam kehidupan masa depanmu.
  4. Kamu mendapatkan momen ini melalui kerja keras dan dedikasi. Tidak ada yang lebih bahagia dari aku hari ini karena satu-satunya saudara perempuanku yang mencapai tonggak sejarah yang indah ini!
  5. Kamu telah lulus kuliah dengan berbagai warna yang cerah! Aku tidak bisa lebih bangga dengan adik perempuan yang berbakat, kreatif dan pekerja keras sepertimu. Selamat!
  6. Selamat atas kelulusannya! Ini adalah kehormatan luar biasa bagi seluruh keluarga! Sangat bangga padamu!
  7. Bravo, kakak! kamu telah mendapatkan gelarmu dengan anggun dan karisma! Selamat!
  8. Gelar sarjana dengan nilai bagus! Apa cara yang bagus untuk menyelesaikan kelulusanmu! Saudari yang terkasih, aku berharap kamu lebih sukses dalam hidupmu!
  9. Selamat! Sekarang kamu memiliki semua kualifikasi untuk memulai perjalanan di kehidupan nyata. Ya, ini adalah dunia yang sulit, tetapi kamu telah membuktikan bahwa kamu layak dalam dunia ini. 
  10. Kami semua siap untuk merayakan pencapaian terbesar dalam hidup kamu. Terima kasih telah memberi kami semua alasan untuk merayakannya. Selamat!
  11. Harapan terhangatku adalah bersama kamu saat kamu merayakan hari kelulusanmu, . aku tidak sabar untuk melihat ke mana hidup akan membawamu selanjutnya.
  12. Selamat atas gelar yang sudah didapat! Semoga ilmu yang sudah kamu pelajari dapat bermanfaat untuk kedepannya!

Ucapan Selamat Wisuda untuk Saudara Laki-laki

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) wisuda

Photo :
  • ANTARA
  1. Selamat! Kami terpesona berbagi momen ini denganmu! Semoga sukses!
  2. Saudaraku yang terkasih, selamat atas kesuksesan besar ini! Kami tidak sabar untuk melihat kamu bersinar lebih cerahlagi di masa depan. Kamu berhasil!
  3. Begitu banyak pemimpi, tetapi hanya sedikit yang berprestasi, dan kamu adalah salah satu dari mereka yang mencapainya! Selamat atas kelulusanmu! Kami semua bangga padamu.
  4. Aku selalu tahu kamu punya otak yang besar. Tetapi kamu telah membuktikan bahwa kamu juga seorang pekerja keras. Kamu pantas mendapatkan kesuksesan ini karena kamu mendapatkannya.
  5. Ijazah kamu hanyalah awal dari kehidupan sukses yang benar-benar layak kamu dapatkan. Aku sangat senang melihat adik laki-lakiku membuat semuanya terjadi. Selamat!
  6. Masa depan menyimpan begitu banyak hadiah indah untukmu. Kamu hanya perlu sampai di sana untuk mendapatkan semuanya. Aku yakin perahumu sudah siap untuk berlayar. Selamat saudaraku yang terkasih!
  7. Selamat atas kelulusanmu! Kamu selalu menginspirasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik dan sekarang kamu lebih menginspirasi. Semoga kamu selalu sukses!
  8. Hidupmu akan menjadi yang terbaik bagi mereka yang bersedia memberikan yang terbaik pula. Akhirnya, kamu mendapatkan hadiah terbaik dari waktu dan energi yang kamu pertaruhkan untuk lulus!
  9. Kamu selalu menjadi teman yang mengesankan sepanjang hidupku . Tidak heran mengapa kamu lulus dengan hasil yang luar biasa. Kami sangat bangga padamu!
  10. Selamat atas kelulusannya dan sudah wisuda! Aku tahu apa yang kamu nlakukan ini hanyalah permulaan, semoga kamu selalu bahagia seperti hari ini!
  11. Bertambah lagi anggota keluarga yang sudah lulus! Bagus sekali, saudaraku! Selamat, sangat bangga dengan hasil luar biasamu!
  12. Pencapaian yang bagus, juara! aku selalu tahu bahwa kamu akan memiliki masa depan yang cerah! Pertahankan kerja bagus!
  13. Kerja bagus Bro! Teruslah berprestasi dan menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses di masa depan. 

Itulah kumpulan dari ucapan selamat wisuda yang direkomendasikan dan dapat menjadi referensi untuk kamu gunakan sebagai ucapan kepada teman dekat, keluarga dan orang tersayang saat merke telah berhasil lulus dan wisuda dari sekolah, perguruan tinggi atau universitas. Semoga kamu yang membacanya mendapatkan manfaat dan tulisan ini dapat membantu kebingungan yang terjadi saat sedang buntu mencari ucapan selamat wisuda. 

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Inong Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia mengunggah video tengah berolahraga, kemudian memperlihatkan baby bump-nya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024