Jleb Banget, 10 Quotes Layangan Putus Ini Dijamin Menyayat Hati

Layangan Putus.
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA – Web series Layangan Putus hingga kini masih viral di media sosial. Diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine, series ini menceritakan drama kehidupan rumah tangga yang diguncang oleh kehadiran orang ketiga.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Meski garis besar series ini menceritakan tentang kisah perselingkuhan, namun banyak pelajaran yang bisa diambil tentang arti sebuah kepercayaan dan kesetiaan.

Bukan hanya potongan adegannya saja yang viral dan banyak dibagikan di media sosial lho, sejumlah quotes dari series ini juga tak kalah menyayat, sehingga patut kamu renungkan dan ambil pelajaran. 

20 Quotes Inspiratif untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Berikut beberapa quotes terkenal dari series Layangan Putus tentang pernikahan dan perselingkuhan, dikutip VIVA dari WeTV dan berbagai sumber.

Layangan Putus

Photo :
  • Dokumentasi WeTv
30 Quotes Untuk Hari Natal: Penuh Makna dan Doa di Penghujung Tahun

1. Pernikahan adalah sebuah proses bertumbuh bersama, saling melengkapi dan saling menutupi kesalahan.

2. Sebuah pernikahan membutuhkan proses maju dan belajar bersama dari kesalahan dan menjadi lebih memahami kekurangan masing-masing.

3. Jika kamu mencintai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang kedua, karena kamu tidak benar-benar mencintai yang pertama, jika masih bisa jatuh cinta pada yang kedua.

4. Secantik apapun selingkuhan, istri tetap pemenangnya, untuk apa bersaing dalam kompetisi yang sudah dimenangkan sejak awal.

5. Tidak ada laki-laki yang benar-benar setia, sekuat apapun kau jaga, secantik apapun ragamu, sesempurna apapun dirimu di mata orang lain, belum tentu begitu di mata suamimu.

6. Sekuat apapun menggenggam, penghianat tetaplah penghianat, dia akan tetap lebih kuat berkhianat meskipun tidak kita beri kebebasan.

Layangan Putus

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

7. Kalau laki-laki sudah berani jadikan kamu selingkuhannya, jangan berharap dia juga mencintai kamu sepenuhnya, akan ada wanita-wanita lainnya.

Berikut beberapa quote yang terselip dari dialog-dialog yang diucapkan oleh para pemain series Layangan Putus. 

8. Terkadang yang kita miliki sebagai perempuan hanyalah harga diri, dan yang sedang saya pertahankan itu hanya harga diri, bukan suami bukan juga pernikahan saya (Kinan atau Putri Marino). 

9. Cinta kan gak bisa diatur, sama siapa, kapan dan di mana (Kinan). 

10. Kata mama, kalo kamu pacaran sama cowok yang bikin kamu mabuk kepayang, klepek-klepek, berarti kamu bukan sama orang yang tepat. Tapi orang yang tepat itu yang bisa bikin kamu nyaman dan tenang. (Lydia atau Anya Geraldine).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya