Waspada, 5 Zodiak Ini Bakal Alami Kerugian Finansial

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Tidak semua hal bisa berjalan sesuai rencana. Kadang kita mengalami keberuntungan, tapi tidak menutup kemungkinan kondisi bisa berbalik, sehingga berbuntut pada kemalangan. Termasuk soal keuangan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Astrologi meramalkan, lima zodiak berikut akan mengalami kerugian dalam hal finansial. Bahkan beberapa di antara mereka, diprediksi akan mengalami kerugian yang besar.

Duh, siapa saja ya zodiak yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Jumat 21 Januari 2022, berikut 5 zodiak yang sedang tidak beruntung dalam hal keuangan. Semoga enggak ada kamu, ya!

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Ilustrasi wanita/sedih.

Photo :
  • Freepik/freepik

Aries

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Aries harus waspada karena orang-orang ini rentan mengalami kerugian finansial yang besar. Hindari transaksi bisnis atau membeli barang baru. Tundalah jika memungkinkan. Jika tidak, analisis sebelum membuat keputusan.

Jangan terburu-buru. Luangkan banyak waktu untuk berpikir dan memperhitungkan segalanya sebelum membuat keputusan, agar kamu tidak merugi.

Taurus

Taurus juga harus waspada. Awasi barang-barang pribadi kamu yang mahal. Pencurian atau kerusakan, diprediksi akan menimpa pemilik zodiak ini.

Hindari juga pergi ke tempat-tempat ramai dan pastikan kamu tidak menginvestasikan uangmu untuk apa pun. Karena itu, mungkin tidak akan memberikan kamu hasil yang diharapkan.

Gemini

Gemini harus hati-hati dengan dompet dan ponselnya. Laptop kamu juga mungkin bermasalah. Tapi tunggu sebelum kamu berencana membeli yang baru. Promosi yang kamu harapkan mungkin akan tertunda atau dibatalkan.

Ilustrasi stres akibat bekerja.

Photo :
  • Freepik

Cancer

Cancer mungkin hanya menderita kerugian finansial yang kecil. Orang-orang ini akan kembali mendapatkan uangnya yang hilang dalam beberapa waktu. Meski begitu, Cancer harus tetap berhati-hati dan waspada. 

Virgo

Jika kamu memiliki kesepakatan bisnis yang telah direncanakan sebelumnya, hal itu mungkin akan membuatmu kecewa. Kerugian finansial sedang melekat di kamu. 

Kerugian ini bisa besar atau pun kecil. Oleh karena itu, pastikan untuk tidak mengambil keputusan saat sedang dalam kemarahan, karena dapat menyebabkan kerugian yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya