Yang Kuat Ya! 3 Zodiak Ini Bakal Menangis Selama Seminggu ke Depan

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Awal tahun 2022 berjalan lambat dan stagnan, karena Venus dan Merkurius mengalami kemunduran. Kedua planet ini memiliki dampak besar pada pola hidup kamu. Sementara Venus, berkaitan dengan cinta, Merkurius berkaitan dengan komunikasi dan logika.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Jika kamu merasa lebih bingung dan terputus dari biasanya, hal itu wajar, terlebih bagi pemilik tiga zodiak berikut. Astrologi meramalkan, minggu terakhir Januari 2022, akan menjadi minggu terburuk bagi Taurus, Scorpio dan Capricorn.

Lalu, apa yang akan menimpa mereka? Berikut ulasan lengkapnya, dilansir dari Elite Daily, Senin, 24 Januari 2022.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik

1. Taurus

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Minggu ini penuh dengan pasang surut, jadi bersabarlah menghadapi prosesnya. Mungkin ada beberapa titik balik yang tidak terduga dalam hidup kamu, yang mendorongmu untuk lebih mandiri dan mengambil keputusan yang belum pernah kamu buat sebelumnya.

Lakukan sesuatu untuk mengubahnya. Tapi, lakukan dengan kesabaran dan pragmatisme. Jangan biarkan ketidakpastian ini membuatmu bingung, karena minggu ini pasti bisa kamu lalui. Yang pada akhirnya, akan memberikanmu kekuatan dan kepercayaan diri.

2. Scorpio

Hati-hati, orang-orang yang kamu biarkan masuk ke ruang pribadimu, mungkin akan mengusikmu. Kamu mungkin merasa musuhmu berperilaku dengan cara yang menantang rasa nyamanmu.

Berhati-hatilah dengan siapa kamu memutuskan untuk membuka pintu minggu ini, terutama jika kamu merasa perlu ada yang dilindungi. Orang-orang yang kamu temui, memang bisa menjadi katalisator perubahan yang paling kuat. Tapi, mereka juga bisa meninggalkan kekacauan, sehingga kamu harus menyelesaikannya.

3. Capricorn

Sabar ya Capricorn. Minggu ini akan memberikan banyak tekanan untuk hati dan punggungmu. Minggu ini akan menghadirkan banyak tantangan baru.

Bersiaplah untuk memperbaiki cara kamu berkomunikasi, membantu kamu menilai kembali cara kamu mengekspresikan pikiran dan belajar dari ide-ide lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya