Serba Takut dan Gak Tanggung Jawab, 5 Zodiak Ini Paling Pengecut

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Orang-orang pengecut memang tersebar di muka bumi. Mereka cenderung penakut atas segala sesuatu sehingga menjadikan mereka kurang bertanggung jawab. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Sayangnya, kepribadian tersebut melekat pada pemilik lima zodiak berikut. Orang-orang ini dikenal pengecut dengan segala sifat yang dimiliki. 

Berikut 5 zodiak pengecut, yang harus diajarkan arti keberanian dan tanggung jawab, dilansir dari Revive Zone, Kamis, 27 Januari 2022. 

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

1. Libra

Kate Middleton Reveals Her Real Condition After a Rumored Disappearance

Mungkin Libra membenci konflik, tapi mereka tidak membenci dramatisasi. Jika mereka melakukan kesalahan, mereka akan menangis dan mulai mendramatisir keadaan.

Libra menyadari bahwa mereka harus tetap tenang dan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan, namun mereka takut nantinya akan dimarahi atau bahkan merasa tidak enak. Maka dari itu, Libra lebih memilih untuk tidak melakukannya.

2. Pisces

Pisces lembut sehingga sering bertindak seperti pengecut. Alih-alih memikul tanggung jawab ketika keadaan memburuk, Pisces malah menganggapnya sebagai suatu kemalangan. Ada kalanya Pisces terlalu takut untuk menghadapi tantangan atau menempatkan diri di luar sana.

Ilustrasi wanita menangis.

Photo :
  • Freepik

3. Cancer

Cancer berani berjuang untuk teman dan keluarganya. Tetapi, dalam hal memikul tanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri, mereka takut. Jadi, tidak salah memasukkan Cancer dalam daftar zodiak paling pengecut, bukan? 

4. Virgo

Virgo tidak suka berada di tempat-tempat di mana mereka bukan individu paling cerdik di ruangan itu. Mereka takut jika nantinya mereka tidak tahu apa-apa. Bagaimana kamu bisa belajar dari kesalahan jika kamu tidak pernah mau bertanggung jawab untuk melakukannya? 

5. Taurus 

Taurus terlalu memikirkan semuanya sehingga mencegah mereka untuk bergerak. Mereka lebih suka untuk tidak menciptakan gelombang ketika keadaan sedang tenang. Jadi, Taurus tidak harus merasa buruk dengan segala keadaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya