Varian COVID-19 Terbaru NeoCov, Pengakuan Pria soal Seks Tergila

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA menjadi sorotan pembaca sepanjang Sabtu, 29 Januari 2022. Mulai dari pengakuan pria soal seks tergila, varian COVID-19 terbaru yakni NeoCov, zodiak paling baik, filosofi pempek hingga deretan resep kue nastar.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jangan lewatkan daftar lima artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin, berikut ini.

1. 5 Pengakuan Pria Soal Seks Tergila, Ada yang di Dalam Kereta

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Seks bisa menjadi skandal. Berhubungan seks bisa membuat seseorang bergairah hingga lupa dan tidak bisa menahan diri. Contohnya kisah-kisah pria berikut ini. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ya, setiap orang setidaknya memiliki satu kisah seks yang menyenangkan, memalukan, bahkan kisah seks yang gila. Dan kisah kamu, mungkin akan terwakili oleh pria-pria berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Muncul Lagi COVID-19 Varian NeoCov, Apakah Lebih Mematikan?

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Freepik

Para ilmuwan di China telah memperingatkan tentang varian baru virus corona, NeoCov. Jenis ini terkait dengan sindrom MERS-coronavirus, yang pernah melanda Timur Tengah. 

NeoCov membawa potensi gabungan tingkat kematian yang tinggi dari MERS-Cov (di mana rata-rata 1 dari 3 orang yang terinfeksi meninggal) dan tingkat penularan yang tinggi dari virus corona SARs-CoV-2 saat ini. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Zodiak Paling Baik, Tulus Banget dan Peduli pada Orang Lain

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Kebaikan adalah salah satu sifat paling murni yang dimiliki seseorang. Orang baik biasanya akan dikagumi, karena mereka memiliki empati dan belas kasih terhadap semua makhluk. 

Lima zodiak berikut juga patut mendapat pujian. Orang-orang ini dikenal paling baik hati di antara yang lain. Mereka juga memiliki hati yang murni. Lalu, siapa saja orang-orang yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Filosofi Pempek yang Jarang Diketahui, Ternyata Memiliki Makna

Pempek

Photo :
  • Istimewa

Indonesia terkenal dengan ragam kulinernya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Tiap daerah memiliki cita rasanya masing-masing, tak terkecuali daerah di bagian Selatan Sumatera. 

Siapa yang tidak mengenal pempek? Makanan khas Palembang ini terbuat dari olahan ikan dan tepung, lengkap disajikan dengan kuah cuko.

Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Resep Kue Nastar Unik, Enak, dan Gurih, Mudah Pembuatannya

Nastar Classic

Photo :
  • Cookpad @Rahmadhany Agatha Arief

Sederet resep kue nastar ini bisa kamu coba di rumah untuk persiapan lebaran nanti ya. Tapi, tak harus nunggu momen lebaran saja, kue nastar ini juga cocok untuk dijadikan camilan di rumah. Kue nastar, identic dengan perayaan lebaran bagi umat muslim. 

Jika kamu berkunjung setiap rumah saat perayaan lebaran, kue nastar ini akan selalu ada di meja dan dijadikan makanan yang wajib ada.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya