Selamat, 5 Zodiak Ini Diprediksi Menikah di 2022

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua orang untuk bersama selamanya. Meski ada beberapa orang yang memutuskan untuk tidak berkomitmen, namun masih banyak orang di luar sana yang sangat mendambakan bisa membangun rumah tangga dengan pasangan yang dicintai. 

6 Tips Bisnis Sukses Bersama Pasangan, Ini Rahasianya

Nah, kabar baiknya, 2022 akan menjadi tahun keberuntungan bagi pemilik lima zodiak berikut ini, karena mereka diprediksi akan segera menikah. Siapa saja zodiak yang beruntung tersebut?

Berikut 5 zodiak yang patut bergembira karena diramal bakal menikah di tahun 2022 ini, dilansir Times of India, Rabu 2 Februari 2022.

5 Alasan Kamu Tidak Harus Turunkan Standar untuk Dapat Pasangan

Ilustrasi komitmen pernikahan

Photo :
  • Pixabay

1. Sagitarius

Jokowi Bakal Groundbreaking Proyek Sustainability Hub Kolaborasi Pertamina dan Bakrie Group di IKN

Sagitarius kemungkinan besar akan bertunangan tahun ini. Kamu akhirnya berkomitmen pada seseorang yang membuatmu selalu merasa bahagia. Kamu hanya perlu fokus untuk menetap dan berkomitmen pada seseorang. Lakukan itu dengan cara-cara kamu, Sagitarius.

2. Aquarius

Aquarius menunggu kesempatan yang sempurna. Dan akhirnya tahun ini, kesempatan itu akan merangkulmu dengan sepenuh hati. Tahun 2022 ini akan menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk menikah dan menetap dengan seseorang.

Kamu harus memberi diri kamu kekuatan untuk memilih pasangan yang tepat untuk dirimu sendiri, Aquarius.

3. Cancer

Tahun ini akan membawa keberuntungan bagi kamu jika ingin menikahi seseorang. Energi yang tepat akan menarik kamu ke arah pernikahan dan menemukan pasangan yang cocok buat kamu. Pernikahan dengan cinta, ada di kartu kamu.

Ilustrasi pernikahan.

Photo :
  • postgradproblems.com

4. Libra

Libra akan melamar seseorang tahun ini. Ini adalah langkah yang baik untuk membuat keputusan yang tepat karena biasanya kamu ragu-ragu dalam mengambil keputusan. 

Pernikahanmu akan sempurna jika kamu memercayainya. Tidak harus yang megah dan mewah, kamu dan pasangan hanya perlu menaruh hati di dalamnya. 

5. Pisces 

Energi yang kuat akan membimbing kamu menuju pernikahan. Kemungkinan besar kamu akan bertunangan tahun ini. Pencarianmu akan belahan jiwa akan berakhir tahun ini dan kamu akhirnya bisa bernapas lega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya